Parade 8 Tampilan Memesona Tamu Undangan Gelaran Fashion Show Tahunan Biyan, Nagita Slavina-Reza Rahadian

Annissa Wulan diperbarui 07 Jun 2023, 07:30 WIB
Nagita Slavina turut menghadiri gelaran fashion show tahunan Biyan. Tampil imut, Nagita Slavina memilih mengenakan rancangan Biyan, dress bermotif floral bernuansa kehijauan. Dress ini memiliki detail aksen balon di bagian lengan. Foto: Document/FIMELA.
Reza Rahadian tampil menawan dengan atasan berkerah lengan panjang bernuansa broken white dengan bordir kuning. Padu padan dengan celana bernuansa keunguan yang mengkilap serasi. Foto: Document/FIMELA.
Marsha Timothy berpose bersama sang putri dengan tampilan elegan. Mengenakan dress panjang bermotif floral bernuansa ungu-kehijauan, dengan lengan sesiku. Foto: Document/FIMELA.
Christine Hakim juga tampak menghadiri gelaran fashion show Biyan. Tampil elegan, Christine Hakim memilih dress lengan panjang bernuansa merah-oranye dengan bagian leher menyerupai aksesori kalung. Foto: Document/FIMELA.
Chelsea Islan dan sang suami Rob Clinton tampil berdua di gelaran ini. Chelsea memilih dress panjang berlengan pendek bernuansa kehijauan, sedangkan Rob tampil dengan atasan kemeja lengan panjang bernuansa emas kecokelatan dan celana panjang berwarna broken white. Foto: Document/FIMELA.
Dion Wiyoko dan istri turut terlihat di gelaran ini. Dion Wiyoko tampil dengan atasan lengan panjang bermotif keemasan dengan celana panjang beige, sedangkan istrinya tampil cantik dengan dress bernuansa merah muda motif motif keemasan yang sangat cantik. Foto: Document/FIMELA.
Dian Sastro tampil cantik dengan dress rancangan Biyan bernuansa hitam. Dress ini memiliki tali tipis, bermotif floral keemasan yang sangat cantik. Foto: Document/FIMELA.
Franka Makarim, istri dari Menteri Pendidikan Nadiem Makarim juga menjadi public figure yang turut menghadiri gelaran tahunan Biyan ini. Memilih dress bernuansa merah muda yang lembut dengan corak floran yang sangat cantik, Franka terlihat menawan. Foto: Document/FIMELA.