Sederet Potret Selfie Ranty Maria Pamer Kecantikan Wajah yang Natural

Annissa Wulan diperbarui 08 Jun 2023, 08:00 WIB
Ranty Maria sering memamerkan kecantikannya yang natural dengan potret selfie. Yang terbaru, di bawah sinar matahari, Ranty Maria berfoto selfie menampilkan kecantikannya yang natural. Ia hanya memulas bibirnya dengan lipstik berwarna merah muda. Foto: Instagram.
Di foto selfie berikut juga memperlihatkan kecantikan natural Ranty Maria. Ia tampak tak memakai riasan apapun, kecuali lipstik berwarna nude yang pas. Foto: Instagram.
Potret cantik lainnya dari Ranty Maria. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai, Ranty Maria tampak mengenakan riasan natural dengan lipstik merah muda. Foto: Instagram.
Kali ini Ranty Maria juga tampil natural. Tampak tak mengenakan riasan apapun, Ranty Maria tampak cantik, dengan pulasan lipstik berwarna merah muda yang pas di kulitnya. Foto: Instagram.
Dengan latar pemandangan air terjun yang luar biasa, Ranty Maria memamerkan kecantikan naturalnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan wajahnya tampak tak dirias sama sekali, namun tetap memesona. Foto: Instagram.
Tak kalah menarik, Ranty Maria kini berfoto selfie memamerkan kecantikan wajahnya dengan freckless. Tak hanya itu, Ranty Maria juga memamerkan rambutnya yang baru saja dipotong lebih pendek. Foto: Instagram.
Ranty Maria berfoto selfie di bawah sinar matahari, menampilkan wajahnya dengan freckless. Tampilan natural yang menawan, walau tak menggunakan riasan. Foto: Instagram.
Jadi mana nih foto selfie natural Ranty Maria yang paling jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.