8 Gaya Elegan Kahiyang Ayu Dibalut Busana Rancangan Desainer Indonesia, Pancarkan Aura Anggun Perempuan Jawa

Annissa Wulan diperbarui 08 Jun 2023, 11:30 WIB
Kahiyang menjadi salah tamu undangan yang turut menghadiri acara fashion show tahunan Biyan. Mengenakan dress merah rancangan Biyan, Kahiyang tampak ayu elegan. Dress ini transparan dengan innerwear hitam dan bordir bunga yang cantik. Foto: Instagram.
Kembali megenakan busana rancangan Biyan, Kahiyang tampil elegan luar biasa. Terdiri dari atasan oversized blazer bermotif floral dengan celana panjang yang serasi, Kahiyang pancarkan aura perempuan Jawa yang anggun. Foto: Instagram.
Kali ini tak bisa dipungkiri pesona perempuan Jawa yang kental dari Kahiyang ketika melihatnya mengenakan kebaya. Atasan kebaya panjang berwarna merah ini juga merupakan rancangan Biyan. Cantik dengan motif payet-payet berwarna emas yang gemerlap, Kahiyang memadukan penampilannya ini dengan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Kahiyang dengan kebaya Bali, anggun berpose di depan pintu rumah khas Bali. Kali ini, Kahiyang mengenakan kebaya rancangan Desak Made Arisanthi Dewi berwarna ungu wine yang cantik. Penampilannya dilengkapi dengan kain tradisional tenun Bali dan selendang bernuansa senada. Foto: Instagram.
Cantiknya Kahiyang dibalut busana bernuansa hitam rancangan Zul Said. Foto: Instagram.
Potret cantik Kahiyang mengenakan busana rancangan Mel Ahyar. Ini merupakan momen ketika Kahiyang menantikan kelahiran anak ketiganya, pesonanya sungguh luar biasa, bukan, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Lagi, potret luar biasa Kahiyang mengenakan busana rancangan desainer tanah air. Kali ini dibalut busana rancangan Mazu Label, Kahiyang tampil elegan. Foto: Instagram.
Bukankah penampilan Kahiyang di sini tampak luar biasa, Sahabat FIMELA? Mengenakan busana berwarna merah yang gemerlap, Kahiyang memadukannya dengan kain tradisional bernuansa merah muda yang serasi. Mana potret Kahiyang dengan busana rancangan desainer tanah air, yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.