7 Potret Liburan Penuh Gaya Hot Mom Tasya Farasya di Jepang

Annissa Wulan diperbarui 09 Jun 2023, 08:30 WIB
Berpose di jalanan Jepang yang ramai, Tasya Farasya tampil slay penuh gaya. Dengan kaus berwarna hitam, dipadu dengan rok serut dan midi heels boots yang juga berwarna hitam, Tasya menambahkan shapewear sebagai outer yang dipasangkan di perut. Gayanya semakin slay dengan sunglasses. Foto: Instagram.
Kembali tampil penuh gaya, kali ini Tasya Farasya berpose di dalam kereta. Ia mengenakan dress bermotif floral bernuansa hitam-putih, ditumpuknya dengan cropped outer asimetris berwarna hitam. Untuk tampilan lebih slay, Tasya menambahkan sunglasses dengan bingkai putih. Foto: Instagram.
Street style ala Tasya Farasya. Kali ini, ia berpose di trotoar mengenakan kaus hitam dengan paduan celana jeans dan alas kaki berwarna putih. Untuk gayanya ini, Tasya tak banyak menambahkan aksesori, ia hanya tampil membawa sling pouch bagnya. Foto: Instagram.
Tasya bahkan tak ragu mengenakan outfit berwarna neon seperti terlihat di foto ini. Bergaya nyentrik yang tetap stylish, Tasya tampak mengenakan atasan bernuansa biru-putih dengan celana panjang putih, ditumpuknya dengan outerwear berwarna kuning neon, yang serasi dengan bucket hat yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Tasya dengan gaya yang lebih kasual. Ia mengenakan atasan berkerah yang edgy, dipadu dengan celana jeans, dan membawa tas berwarna putih, yang serasi dengan alas kaki yang dikenakannya. Lagi-lagi untuk menambahkan kesan slay, Tasya mengenakan sunglasses yang stylish Foto: Instagram.
Picnic but make it fashionable? Tasya Farasya berpose di bawah pepohonan dengan dress panjang bernuansa hitam-putih bermotif floral. Tampilannya menjadi lebih stylish dengan padu padan sepatu boots hitamnya. Mana gaya liburan Tasya Farasya yang paling slay menurutmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.