Sederet Potret Close Up Paras Bule Mawar Eva de Jongh yang Rupawan, Dipuji Secantik Bunga Mawar

Annissa Wulan diperbarui 10 Jun 2023, 09:00 WIB
Mawar Eva de Jongh terkenal dengan paras bulenya yang rupawan. Di akun Instagram pribadinya tak jarang ia membagikan potret selfienya yang cantik. Salah satunya adalah foto terbarunya ini, dengan riasan wajah minimal, Mawar menampilkan kecantikan naturalnya. Foto: Instagram.
Mawar pamer selfie di dalam mobil dengan pencahayaan matahari yang natural. Lihat cantiknya wajah Mawar, walaupun tanpa riasan. Foto: Instagram.
Potret selfie cantik lainnya dari Mawar Eva. Dengan berbagai jepit bobby pin berwarna-warni, Mawar menunjukkan wajahnya dengan riasan minimalis yang tetap membuatnya tampak memesona. Foto: Instagram.
Walaupun hitam-putih, bukankah potret Mawar di sini sungguh menawan, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Potret memesona lainnya dari Mawar. Dengan rambut panjang lurusnya yang dibiarkan tergerai, Mawar menampilkan wajahnya tanpa riasan, tetap cantik memesona. Foto: Instagram.
Bahkan dengan pulasan lipstik berwarna merah, Mawar bisa terlihat sangat berbeda. Cantik luar biasa, foto close up Mawar di sini memang mendapatkan banyak pujian netizen. Foto: Instagram.
Lagi, Mawar memamerkan potret selfienya di dalam mobil, yang terlihat luar biasa cantik. Foto: Instagram.
Salah satu potret close up Mawar Eva yang berhasil menunjukkan kecantikannya yang luar biasa. Dengan rambut ditata bergelombang, riasan wajah bernuansa merah muda yang lembut, Mawar Eva di sini memang terlihat sangat cantik. Foto: Instagram.
Potret selfie Mawar Eva menunjukkan wajahnya dengan riasan wajah minimalis, tapi tetap membuatnya terlihat luar biasa memesona. Foto: Instagram.
Mawar Eva dalam foto ini terlihat berbeda. Mengenakan makeup bold bernuansa merah, ditambah pulasan lipstik merah merona, Mawar Eva berhasil menunjukkan sisi lain dari dirinya yang tak kalah memesona. Foto: Instagram.