Jarang Disorot, Lihat Gaya Couple Adinia Wirasti dan Michael Wahr sebelum Menikah yang Serasi sejak Dulu

Annissa Wulan diperbarui 11 Jun 2023, 21:00 WIB
Di foto ini, Adinia tampil cantik memesona dalam balutan halter-neck dress berwarna merah. Dress ini memiliki train panjang yang menjuntai hingga ke lantai. Sedangkan Michael Wahr tampil sederhana dengan setelan jas-celana panjang berwarna hitam. Foto: Instagram.
Potret menggemaskan, Adinia bersandar di bahu Michael. Keduanya mengenakan masker bermotif floral dan outfit bernuansa kehitaman. Foto: Instagram.
Terbaru, Adinia mengunggah beberapa potret dari momen pre-weddingnya dengan Michael. Berbaring di lantai, keduanya tampak bahagia. Adinia dengan atasan putih tanpa lengan, sedangkan Michael mengenakan jas abu-abu, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu hitam. Foto: Instagram.
Kali ini, Adinia dan Michael tampil bak raja dan ratu Jawa. Adinia tampil anggun mengenakan kebaya brokat dengan kain batik sebagai bawahan. Penampilannya sempurna dengan tatanan rambut yang digulung dan diberi hiasan bunga melati ronce. Sedangkan Michael tampil lengkap dengan beskap dan kain batik sebagai bawahan yang serasi, dan blangkon. Foto: Instagram.
Potret pre-wedding bertema pengantin Jawa tak sampai di situ saja. Adinia kali ini mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam, dilengkapi bros emas, dan dipadu kain batik sebagai bawahan. Rambutnya ditata sleek look, diberi pemanis hiasan bunga melati. Sedangkan Michael tampil dengan atasan berwarna putih, ditumpuk dengan outer batik, dan dipadu celana panjang hitam. Foto: Instagram.