Gaya Gentleman Betrand Peto, 10 Potret Terbaru Putra Angkat Ruben Onsu-Sarwendah yang Makin Ganteng

Annissa Wulan diperbarui 12 Jun 2023, 20:30 WIB
Bergaya kasual, Betrand tampak mengenakan kemeja lengan pendek berwarna cokelat. Ia memadukan penampilannya dengan celana panjang hitam dan sneakers favoritnya. Foto: Instagram.
Kali ini, Betrand tampak mengenakan sweater bernuansa biru kehitaman. Dipadunya dengan celana panjang putih dan sneakers yang serasi. Tampak makin ganteng, Betrand menambahkan kacamata baca dengan frame besar. Foto: Instagram.
Melihat gaya totalitas Betrand saat manggung. Di sini ia tampil berbeda dengan atasan kaus putih, ditumpuknya dengan outerwear mengkilap bernuansa biru laut dan celana panjang yang serasi. Yang menarik untuk disimak adalah gaya rambut dan makeup totalitas Betrand. Foto: Instagram.
Kali ini Onyo, nama panggilan untuk Betrand Peto tampil dengan outfit serba putih. Masih dengan kaus putih polos yang ditumpuknya dengan blazer berwarna broken white dan celana panjang yang serasi. Ia menambahkan belt panjang sebagai penyempurna keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Potret luar biasa lainnya dari Onyo. Memamerkan tubuhnya, Onyo tampak mengenakan jaket silver yang mengkilap dengan aksen rumbai di bagian lengannya. Ia memadukannya dengan celana panjang yang serasi. Foto: Instagram.
Lagi, potret Onyo yang memamerkan tubuhnya. Dengan jaket berwarna hitam sedikit corak putih, Onyo memamerkan tubuh bagian atasnya, dipadu dengan celana panjang yang serasi, dan sneaker yang juga bernuansa hitam-putih. Foto: Instagram.
Di sebuah sesi pemotretan, gaya Betrand juga menjadi sorotan. Dengan kemeja hijau lengan panjang, yang ditumpuknya dengan oversized t-shirt putih bermotif abstrak dan celana panjang hitam, serta alas kaki putih yang serasi, Betrand dipuji semakin keren. Foto: Instagram.
Sporty look, but make it chic ala Betrand Peto. Mengenakan kaus putih, yang ditumpuknya dengan blazer hijau yang serasi dengan celana panjangnya, Betrand tampil keren, ditambah penggunaan sunglasses. Foto: Instagram.
Tampil keren, kali ini Betrand memilih hoodie putih yang dipadunya dengan sleeveless denim jumpsuit berwarna hitam. Foto: Instagram.
Gaya gentleman Betrand Peto membawa nuansa yang berbeda di foto ini. Ia memadukan kemeja bermotif floral dengan jaket berwarna cokelat, dan celana panjang abu-abu, serta sneakers putih. Foto: Instagram.