6 Potret Anggunnya Penampilan Cucu Pendiri Mustika Ratu, Kusuma Puteri Berkebaya Biru di Momen Lamaran

Annissa Wulan diperbarui 12 Jun 2023, 20:00 WIB
Di beberapa foto, Kusuma Puteri menuliskan keterangan tentang penampilannya di momen Lebaran. Anggun berkebaya biru yang sangat cantik, Kusuma Puteri memamerkan pose mesra bergandengan tangan dengan sang tunangan. Foto: Instagram.
Kebaya biru cantik yang dikenakan Kusuma Puteri merupakan rancangan dari desainer dalam negeri, Anggi Asmara. Kebaya panjang dengan detail lengan panjang dan area dada berbentuk hati ini dipenuhi payet, sehingga membuat penampilan Kusuma Puteri semakin bersinar. Foto: Instagram.
Penampilannya semakin sempurna dengan batik Wiron yang dijadikan sebagai bawahan. Batik ini serasi dengan kemeja yang dikenakan sang tunangan. Foto: Instagram.
Kusuma Puteri tampil totalitas dengan tatanan rambut digulung dan menarik poninya ke satu sisi, bak pengantin Jawa. Makeup natural, namun memesona, dan aksesori berkilauan yang serasi menambah nuansa elegan dari penampilan Kusuma Puteri. Foto: Instagram.
Sedangkan sang tunangan tampil lebih sederhana. Ia mengenakan kemeja batik, yang dipadu dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.