8 Potret Pesona Rahmania Astrini, Penyanyi Cantik yang Resmi Didapuk Jadi Special Guest di Konser Coldplay di Jakarta

Annissa Wulan diperbarui 12 Jun 2023, 21:00 WIB
Rahmania Astrini merupakan penyanyi yang kerap menyanyikan ulang atau cover lagu milik artis lain. Suara merdunya berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama pengguna media sosial. Foto: Instagram.
Rahmania akan genap berusia 22 tahun pada bulan Juli mendatang. Ia merupakan perempuan berkebangsaan Indonesia-Amerika, karena dirinya lahir di Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat. Foto: Instagram.
Genre lagu-lagu yang dibawakan oleh Rahmania Astrini adalah pop Indonesia. Foto: Instagram.
Kabar bahwa dirinya menjadi special guest di konser Coldplay di Jakarta sontak membuat banyak orang semakin penasaran dengan sosok Rahmania Astrini. Foto: Instagram.
Melalui berbagai foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, kita tahu bahwa Rahmania memiliki rambut panjang bergelombang yang indah. Diwarna cokelat-kemerahan, rambutnya juga memiliki highlight yang terasa pas untuk tone kulit Rahmania. Foto: Instagram.
Gaya berbusana Rahmania Astrini juga banyak dipuji. Ia sering tampil kece dengan outfit serba hitam. Seperti terlihat dari foto ini, Rahmania terlihat mengenakan atasan dan bawahan berwarna hitam, ditumpuknya dengan wool blazer berwarna abu-abu gelap. Foto: Instagram.
Gaya panggung Rahmania Astrini juga menarik untuk disimak. Cantik dibalut cropped white shirt dengan aksen serut, Rahmania tampil luar biasa dengan outer bergaris, dipadu celana dari kulit berwarna hitam. Foto: Instagram.