Lama Tak Muncul di Layar Kaca, 10 Potret Terbaru Velove Vexia yang Makin Memancarkan Aura Cantik dan Berkelas

Annissa Wulan diperbarui 14 Jun 2023, 18:30 WIB
Potret close up Velove yang satu ini sungguh memukau. Memperlihatkan kecantikan parasnya yang rupawan, dengan kulit sehat, dengan makeup minimalis, yang tak berlebihan. Foto: Instagram.
Melihat pesona lain dari Velove Vexia dari dekat. Dengan makeup natural, Velove kembali menunjukkan potret wajahnya dari dekat, dengan kulit sehatnya. Foto: Instagram.
Penampilan memukau lainnya dari Velove Vexia. Dengan outfit berwarna putih, makeup bold bernuansa cokelat yang hangat, Velove tampil luar biasa cantik dengan rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkan tergerai. Foto: Instagram.
Melihat gaya kasual Velove Vexia melakukan hobinya; membaca buku. Dengan outfit kasual; sweater dan celana panjang cokelat, Velove tampak membaca buku dengan makeup minimalis, hanya pulasan lipstik berwarna merah yang membuatnya tampil segar nan memesona. Foto: Instagram.
Potret hitam putih Velove Vexia yang memesona. Menampilkan dirinya dengan gaya rambut menawan dan outfit elegan. Foto: Instagram.
Potret yang satu ini memang patut diacungi jempol. Dengan makeup bold dan pulasan lipstik berwarna merah merona, Velove tampil cantik luar biasa. Foto: Instagram.
Melihat hasil photoshoot memukau lainnya dari Velove Vexia. Bak bidadari, Velove tampil dengan makeup nude bernuansa merah muda yang pas di kulitnya. Foto: Instagram.
Velove Vexia dengan wet-look. Menampilkan kulit sehatnya dengan makeup minimalis bernuansa merah muda yang hangat. Foto: Instagram.
Di tahun 2021, Velove Vexia memberi kejutan dengan memberikan kabar dirinya telah menikah melalui sebuah unggahan foto. Foto hitam-putih yang menampilkan dirinya mengenakan kebaya berpose mesra dengan sang suami. Foto: Instagram.
Di momen terbaru, Velove Vexia menghadiri pernikahan Jessica Mila-Yakup Hasibuan bersama sang suami. Momen ini diunggah melalui akun Instagram suami Chelsea Islan. Foto: Instagram.