10 Gaya Artis Hadiri Wisuda Anak di 2023, Ussy Sulistiawaty hingga Wulan Guritno

Hilda Irach diperbarui 15 Jun 2023, 19:00 WIB
Sementara di wisuda putri keempatnya, Sheva, Ussy memilih kebaya bordir dan celana panjang serba hitam. [Foto: IG/amaranggana].
Reza Artamevia terlihat anggun dalam balutan kebaya kutu baru beraksen beads saat hadiri acara kelulusan putri sulung, Zahwa di AS.[Foto: IG/ rezaartameviaofficial].
Ashanty memiliki anak asuh yang disayanginya bak anak sendiri, Aulia. Di acara kelulusannya, ia tampil menawan dengan silk dress dan kerudung. [Foto: IG/ashanty_ash].
Tweed blazer dan loose pants nuansa hijau mint jadi pilihan Mulan Jameela saat dampingi Safeea Ahmad yang baru lulus sekolah dasar. [Foto: IG/mulanjameela1].
Bella Saphira membagikan potret wisuda anak sambungnya, Diandra yang baru lulus sekolah militer. Wanita 49 tahun itu tampil cantik kenakan kebaya brokat. [Foto: IG/bellasaphiraofficial].
Aktris Amara Lingua tampil anggun kenakan ruffle dress saat hadiri acara kelulusan SMA putra sulungnya, Mahija. [Foto: IG/amaranggana].
Di acara kelulusan putri kedua Abigail, Ririn Ekawati memilih floral dress nuansa oranye yang menawan. [Foto: IG/ririnekawati].
Wulan Guritno dan sang mantan suami Adilla Dimitri kompak hadiri wisuda anak laki-laki mereka, Alric. Di momen tersebut, Wulan tampil formal dengan kemeja dan long pants. [Foto: IG/adilladimitrihardjanto].
Hadiri wisuda anak pertama yang lulus SMP, Dewi Rezer tampil kasual dengan kemeja dan celana jeans. [Foto: IG/rezerdewi].