6 Potret Totalitas Andien Lakukan Photoshoot Keren dan Tak Biasa saat Yoga

Annissa Wulan diperbarui 21 Jun 2023, 19:00 WIB
Dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Andien terlihat melakukan pose-pose yoga, namun dengan gerakan yoga dan wardrobe lengkap. Foto pertama memperlihatkan dirinya mengenakan dress lengan panjang bermotif dress dan topi, bold makeup, tapi dalam pose yoga yang cukup sulit. Foto: Instagram.
Tak hanya itu, Andien terlihat mengenakan outfit yang juga luar biasa berwarna hitam. Kembali berpose yoga, Andien terlihat dibalut strapless dress hitam yang semi transparan, panjang menjuntai. Foto: Instagram.
Penampilannya ini dilengkapi dengan wig rambut bob super pendek dan topi dengan bulu yang sama-sama berwarna hitam. Foto: Instagram.
Yang terakhir, Andien tampak mengenakan sport wearnya yang berwarna hitam. Dengan pose yoga yang berbeda, Andien tampak mengenakan sport bra dan pasangannya celana legging pendek berwarna hitam. Foto: Instagram.
Dalam potret ini, rambut Andien tampak ditata dengan sleek look, tak diberi tambahan aksesori apapun. Mengesankan, tanpa memberi kesan berlebihan. Mana potret tak biasa dari Andien ini yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.