Sederet Potret Selfie Syahnaz Sadiqah, dari Pamer Bare Face-Makeup Tipis yang Memesona

Annissa Wulan diperbarui 22 Jun 2023, 09:30 WIB
Dalam potret ini, Syahnaz berfoto selfie dengan rambut panjang ikalnya yang dibiarkan tergerai. Dengan makeup bernuansa cokelat yang lembut dan pas untuk kulitnya, Syahnaz tampil cantik dengan pulasan lipstik bernuansa kecokelatan yang senada. Foto: Instagram.
Potret selfie cantik lainnya dari Syahnaz. Ia terlihat memesona walaupun dengan baju rumah dan makeup sederhana yang tak menimbulkan kesan berlebihan. Rambut panjangnya digulung ke atas dan ia menggunakan lipstik bernuansa merah muda. Foto: Instagram.
Ini adalah potret selfie Syahnaz ketika dirinya dianggap melakukan operasi hidung. Cantik dibalut atasan bertali spageti berwarna fuchsia, Syahnaz memamerkan potret dirinya dengan riasan minimalis bernuansa merah muda yang lembut. Foto: Instagram.
Selfie sederhana, namun tetap terlihat memesona ala Syahnaz Sadiqah. Di kamar mengenakan kaus putih sederhana, Syahnaz menampilkan dirinya tanpa makeup yang tetap terlihat cantik luar biasa. Foto: Instagram.
Jalan-jalan sore, tapi terlihat menawan ala Syahnaz Sadiqah. Lihat dirinya selfie di bawah sinar matahari menampilkan potret dirinya secara dekat, mengenakan riasan bernuansa merah muda yang lembut dan rambut dikepang dengan gaya messy, bukankah Syahnaz memesona di foto ini, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Syahnaz terlihat berjemur di pinggir pantai dengan potret selfienya yang memesona. Dengan riasan wajah minimalis, ia tampak hanya mengenakan lipstik bernuansa merah muda yang menyempurnakan keseluruhan penampilannya di fotonya kali ini. Foto: Instagram.
Potret selfie memesona lainnya dari Syahnaz Sadiqah. Memperlihatkan kulitnya yang sehat nan cantik dengan riasan wajah minimalis di bawah sinar matahari langsung. Foto: Instagram.
Syahnaz juga tak takut menampilkan potret bare-facenya. Tetap memesona walaupun tanpa riasan sama sekali, bukan? Foto: Instagram.
Pesona Syahnaz Sadiqah yang luar biasa lewat potret selfie. Memperlihatkan rambut panjang bergelombangnya, Syahnaz tampak mengenakan riasan wajah minimalis bernuansa oranye yang pas untuk kulitnya. Foto: Instagram.
Mana potret selfie Syahnaz Sadiqah yang menurutmu paling memesona, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.