6 Potret Duet Maut Super Glamor Zendaya dan Beyonce Duduk Bersebelahan di Front Row Fashion Show Louis Vuitton

Annissa Wulan diperbarui 23 Jun 2023, 09:00 WIB
Show Louis Vuitton untuk koleksi busana pria beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian. Pasalnya, ini merupakan penampilan pertama Pharrell Williams sebagai creative director divisi pria untuk brand ini. Foto: Instagram.
Para bintang turut menghadiri pertunjukan ini. Beberapa nama besar yang terlihat di acara ini, termasuk Beyonce, Maluma, dan Zendaya, yang jelas mencuri perhatian dengan penampilan mereka.
Zendaya mengenakan kemeja lengan pendek berkerah disko, serasi dengan celana drapeynya yang menyapu lantai. Set ini menampilkan cetakan yang menggabungkan banyak simbol Louis Vuitton.
Zendaya menyelesaikan ansambelnya dengan tas Capucines, pointy pumps, dan perhiasan dari Bvlgari. Zendaya juga terlihat membiarkan rambut bergelombangnya yang longgar, tergerai. Foto: Instagram.
Zendaya duduk bersebelahan dengan Beyonce di front row. Beyonce mengenakan power suit berwarna emas yang glamor, dipasangkan dengan tas Louis Vuitton berpegangan rantai hitam dan emas, serta kacamata hitam yang besar. Foto: Instagram.
Dalam sebuah klip viral, terlihat Zendaya menyapa Beyonce sebelum keduanya duduk bersebelahan di front row. Bagaimana menurutmu penampilan maut keduanya, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram. Foto: Instagram.