Gaya Power Couple Citra Kirana dan Rezky Aditya, 8 Potret Bucin dan Mesra Banjir Doa Langgeng dari Netizen

Annissa Wulan diperbarui 23 Jun 2023, 16:30 WIB
Penampilan glamor dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan outfit serba hitam. Citra Kirana tampil elegan dengan dress hitam yang dipadunya dengan hijab hitam polos serasi. Sedangkan Rezky Aditya tampil mengenakan setelan jas dan celana panjang hitam, lengkap dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupunya. Foto: Instagram.
Kali ini, keduanya tampil serasi dengan outfit serba putih yang elegan. Citra Kirana tampak anggun mengenakan dress brokat berwarna putih dengan detail belt sebagai penyempurna penampilannya secara keseluruhan. Sedangkan Rezky Aditya tampil dengan atasan lengan panjang putih polos dan celana panjang bernuansa abu-abu muda. Foto: Instagram.
Kembali menampilkan potret close up keduanya yang berhasil melelehkan hati netizen. Potret manis keduanya dengan Citra Kirana terlihat mengenakan hijab hitam, sedangkan Rezky Aditya tampil dengan kaus biru navy. Foto: Instagram.
Potret power couple lainnya dari Citra Kirana dan Rezky Aditya saat berlibur di luar negeri. Citra Kirana tampil simpel dengan outer wol turtleneck berwarna beige dan hijab hitam, sedangkan Rezky Aditaya tampil dengan puffer jacket berwarna hitam. Foto: Instagram.
Potret menggemaskan Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan outfit hitam-putih. Citra Kirana tampil dengan outfit hitam dengan detail kerah berwarna putih, dipadu dengan hijab hitam polos. Sedangkan Rezky Aditya tampil kasual dengan kaus hitam lengan pendek. Foto: Instagram.
Potret menggemaskan lainnya dari Citra Kirana dan Rezky Aditya saat berenang. Sarapan sambil berenang berdua di kolam renang memperlihatkan aura power couple keduanya. Foto: Instagram.
Citra Kirana dan Rezky Aditya tampil mesra menikmati alam. Duduk bersantai dengan latar belakang pemandangan gunung super indah, Citra Kirana tampil dengan outfit biru navy, sedangkan Rezky Aditya memilih kaus putih lengan pendek dan celana jeans. Foto: Instagram.
Melihat kembali potret pernikahan keduanya yang teduh memesona. Citra Kirana tampil sangat cantik dibalut kebaya pernikahan brokat berwarna putih, sedang Rezky Aditya dengan jas putih dan penutup kepala yang serasi, keduanya sempurna memancarkan aura pengantin yang luar biasa serasi. Foto: Instagram.