10 Potret Gaya Artis saat Nonton Lagi-Lagi Tenis, Ada Syahnaz-Jeje Govinda hingga Maxime Bouttier

Hilda Irach diperbarui 25 Jun 2023, 13:00 WIB
Dilanjutkan dengan duel ganda putra antara Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko melawan pasangan Desta dan Dikta Wicaksono. [Foto: Fimela/ Bambang E. Ros].
Di bangku penonton, terlihat beberapa artis yang memberikan dukungan pada jagoannya masing-masing. [Foto: Fimela/ Bambang E. Ros].
Meski tengah diterpa isu tak sedap, Syahnaz dan Jeje tampak kompak serba putih memberikan dukungannya pada Raffi dan Nagita. [Foto: Fimela/ Bambang E. Ros].
Febby Rastanty bersama Valerie Tifanka turut hadir mengenakan pakaian serba putih untuk mendukung Gege Elisa. [Foto: Instagram/armanfebryan].
Olla Ramlan turut hadir mengenakan long sleeve top dan pashmina instan berwarna putih dipadu celana jeans. [Foto: Instagram/ollaramlan].
Ayu Dewi turut hadir mengenakan setelan pakaian tenis serba putih. Ia memadukan jaket dan double layer pleated skirt. [Foto: Instagram/mrsayudewi].
Marsha Aruan berkesempatan hadir mengenakan kaus putih untuk menunjukkan dukungannya pada Gigi-Gege. [Foto: Instagram/mrsayudewi].
Tampak pula Maxime Bouttier dengan pakaian kasual serba hitamnya memberikan dukungan pada Luna Maya. [Foto: Fimela/ Bambang E. Ros].
Kemudian ada Keanu Agl hingga YouTuber Fadil Jaidi yang mengenakan kaus pendek dan celana pendek serba putih menunjukkan dukungan pada Gigi-Gege. [Foto: Instagram/shandypurnamasari].