7 Potret Gaya Elegan Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya Kenakan Cheongsam, Gelar Resepsi di Jakarta Bak Pengantin Kerajaan Cina

Annissa Wulan diperbarui 25 Jun 2023, 08:00 WIB
Tak kalah memesona dan megah, Valencia dan Kevin memilih mengenakan cheongsam untuk acara resepsi pernikahan mereka di Jakarta. Cheongsam biru navy yang super cantik dihiasi motif burung dan bunga sakura yang menarik. Foto: Instagram.
Valencia Tanoesoedibjo mengenakan cheongsam, lengkap dengan robe yang membuat penampilannya semakin megah. Cheongsam dan robe yang dikenakan Valencia ini merupakan rancangan Adrian Gan. Foto: Instagram.
Penampilan sempurna bak putri kerajaan Cina ala Valencia Tanoesoedibjo juga dihadirkan lewat riasan wajah dan tatanan rambutnya. Rambutnya ditata dengan gaya sleek look, lengkap dengan tusuk konde dan headpiecenya yang tak berlebihan, namun serasi dengan keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Kevin Sanjaya sendiri memilih setelan cheongsam dengan motif serasi dengan Valencia. Cheongsam Kevin merupakan rancangan dari Wong Hang Tailor. Foto: Instagram.
Di beberapa foto, Valencia memperlihatkan betapa robe cheongsamnya memiliki motif megah yang dihadirkan dalam warna emas. Kontras, namun berhasil menghadirkan nuansa mewah nan elegan ketika dikenakan olehnya. Foto: Instagram.
Mana potret Valencia dan Kevin yang jadi favoritmu saat mengenakan cheongsam di acara resepsi pernikahan mereka? Foto: Instagram.