8 Potret Body Goals Diah Permatasari, Semakin Memesona di Usia 52 Tahun dengan Pilihan Outfit yang Stylish

Annissa Wulan diperbarui 25 Jun 2023, 20:00 WIB
Berpose duduk di bangku taman, Diah Permatasari hadirkan nuansa summer dengan pilihan outfit yang colorful. Atasan dan celana putih, dipadunya lagi dengan long outer bermotif floral bernuansa biru-kehijauan. Ia menambahkan sentuhan sling bag merah sebagai pemanis yang pas untuk penampilannya. Foto: Instagram.
Pilihan outfit Diah Permatasari yang ramai, namun menarik untuk disimak. Di sini, ia mengenakan atasan hitam, dipadu dengan rok bermotif berwarna biru-merah, dipadu lagi dengan denim jacket. Sandal biru navy dan sling bag merah tampak serasi untuk penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Body goals seorang model Diah Permatasari memang tak dapat disembunyikan. Dalam foto ini, ia mengenakan summer dress bermotif berwarna biru, dipadunya dengan denim jacket, dan sling bag cokelat. Foto: Instagram.
Berpose dengan sepeda, Diah Permatasari menghadirkan nuansa kasual melalui pilihan outfitnya kali ini. Atasan putih, dipadu dengan jaket dan celana jeans, serta sling bagi cokelat dan sneakers bernuansa broken white yang menjadikan Diah Permatasari di foto ini tak terlihat berusia 52 tahun sama sekali. Foto: Instagram.
Pilihan outfit menarik nan segar untuk makan malam ala Diah Permatasari. Di sini ia mengenakan atasan tanpa lengan berwarna merah dengan detail halter neck dan rok panjang yang flowy bermotif floral, yang serasi. Foto: Instagram.
Lagi, outfit kasual ala Diah Permatasari dengan denim on denim. Atasan kaus hitam, dipadunya dengan denim jacket dan pants. Semakin kasual, Diah menambahkan sling bag cokelat dan sneakers favoritnya yang berwarna putih. Foto: Instagram.
Memadukan denim jacket dengan rok juga bisa terlihat menarik, seperti terlihat dilakukan Diah Permatasari ini. Atasan hitam, dipadu dengan rok bernuansa hitam-putih yang serasi, lalu Diah memadukannya lagi dengan denim jacket, sling bag cokelat, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Airport look ala Diah Permatasari yang chic. Ia mengenakan atasan hijau, ditumpuknya dengan blazer hitam, dipadu dengan celana panjang yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.