8 Penampilan Atlet Badminton saat Kondangan Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, dari Jonatan Christie hingga The Dandies

Anisha Saktian Putri diperbarui 26 Jun 2023, 10:00 WIB
Melati Daeva Oktavianti elegan mengenakan dress brokat hitam lengan panjang. Serasi dengan warna clutch Chanel dan heelsnya. Rambutnya dibiarkan terurai. @melatidaeva.
Fadia Silva tampil dengan blazer abu-abu dipadukan t shirt dan celana hitamnya. Ia pun membawa clutch warna hitam @melatidaeva.
Mohammad Ahsan tampil dengan setelan jas hitam dipadu inner t shirt putih. Ia pun didampingi istrinya yang mengenakan dress hitam rok sequin. @just_itinee
Hendra Setiawan juga tampil mengenakan setelan jas hitam, ia pun melengkapinya dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan sang istri mengenakan dress hitam one shoulder. @just_itinee.
Jonatan Christie tampil dengan setelan jas warna biru dipadukan inner t shirt putih. Sementara itu, Rian Ardianto mengenakan tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya. @jonathanwongso.
Greysia Polii juga hadir di acara resepsi tersebut mengenakan dress hitam sleeves model cut out. Dengan rambut yang diikat ke belakang. @greyspolii.
Marcus Fernaldi Gideon tampil dengan setelan jas hitam dipadukan kemeja putih sebagai inner. Sedangkan sang istri mengenakan dress brokat. @sansan_san