10 Potret Close Up Memukau Wulan Guritno Bak Dewi Tunjukkan Paras Rupawan di Usia 42 Tahun

Annissa Wulan diperbarui 28 Jun 2023, 11:00 WIB
Baru-baru ini, Wulan Guritno mengunggah potret close up dirinya yang memukau. Menampilkan paras rupawan dengan makeup bernuansa nude yang hangat. Foto: Instagram.
Bukankah potret Wulan Guritno yang satu ini juga tak kalah memukau? Dengan makeup bernuansa cokelat yang hangat, gaya rambut sleek bisa membingkai paras Wulan Guritno dengan sangat baik di sini. Foto: Instagram.
Makeup bold ala Wulan Guritno. Di sini ia mengenakan eyeliner hitam yang tebal dan makeup nude yang pas untuk kulit sehatnya. Foto: Instagram.
Selfie sederhana, tapi menampilkan kecantikan Wulan Guritno di usianya yang ke 42 tahun. Makeup minimalis tak mengurangi pesonanya sama sekali. Foto: Instagram.
Liburan dengan tampilan yang chic. Wulan Guritno menampilkan paras rupawannya di tempat terbuka, mengenakan sunglasses dan bando mickey mouse, mempermanis penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Pesona luar biasa dalam potret close up Wulan Guritno yang satu ini. Menampilkan dirinya dalam nuansa makeup nude cokelat muda yang lembut, rambut panjangnya ditata bergelombang longgar dan dibiarkan tergerai, bukankah potret ini juga luar biasa, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Wulan Guritno berani menampilkan potret dirinya bare face. Tetap menawan, Wulan Guritno tak malu-malu menunjukkan potret kulit sehatnya yang menawan. Foto: Instagram.
Satu lagi, potret bare face Wulan Guritno. Foto: Instagram.
Bagaimana dengan potret close up Wulan Guritno yang menata rambutnya dengan gaya berbeda ini? Rambutnya ditata ikal keriting, menampilkan nuansa makeup cokelat yang lembuat menawan. Foto: Instagram.
Wulan Guritno memamerkan potret close up dirinya dalam makeup glossy look. Menawan dengan gaya rambut ditata sleek. Foto: Instagram.