10 Potret OOTD Kece Artis Pakai Sneakers, Jessica Mila-Raline Shah Unjuk Gaya Khas Masing-Masing

Annissa Wulan diperbarui 06 Jul 2023, 07:30 WIB
Melihat potret OOTD Jessica Mila yang bergaya kasual. Di sini, Jessica Mila terlihat duduk di tangga mengenakan atasan berwarna hitam, dipadunya dengan rok hitam bermotif garis. Untuk menambah kesan boyfie, ia menambahkan oversized t-shirt dengan corduroy berwarna hijau dengan kantung, topi cap bermotif tulisan berwarna hijau, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Duduk santai di taman menikmati hari ala Enzy Storia. Dengan atasan turtleneck rajut berwarna biru, dipadu dengan legging panjang berwarna hitam, gaya kasual Enzy dilengkapi dengan sunglasses, kaus kaki panjang, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
OOTD gemas ala Tissa Biani. Di sini, ia terlihat mengenakan kaus kuning menggendong kamera saat syuting. Ia padukan penampilan kasualnya dengan cargo pants berwarna hijau dan melengkapinya dengan sneakers yang serasi. Foto: Instagram.
Selalu menarik melihat potret OOTD Ayu Ting Ting ketika ia berlibur. Salah satunya di foto ini, gaya kasual Ayu Ting Ting yang bisa jadi inspirasi. Ia memilih tampilan kasual dengan all black outfit, hoodie dirangkap lagi dengan vest, jogger pants, dan sling bag yang semuanya berwarna hitam, dipadu sneakers putih yang pas. Foto: Instagram.
Gaya manis Dian Sastro mengenakan sneakers. Dengan OOTD kasualnya, Dian Sastro memilih mengenakan sweater putih bermotif, ditumpuknya dengan long coat berwarna merah muda, rok midi hitam, kaus kaki panjang hitam, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Gaya ibu 4 anak ini memang selalu menarik untuk disimak. Berpose bersama anak perempuannya, Jennifer Bachdim bergaya kasual dengan tank top abu-abu yang serasi dengan sweat pantsnya, dipadu topi cokelat dan sneakers berwarna cokelat muda yang serasi. Foto: Instagram.
OOTD Luna Maya saat berlibur, gaya santai yang bisa jadi inspirasi. Luna Maya mengenakan atasan putih, ditumpuknya dengan long coat cokelat, dipadu dengan celana jeans, dan sneakers. Foto: Instagram.
Potret menarik dari Mikha Tambayong saat berlibur ke Jepang. Di sini ia mengenakan atasan kaus putih polos, dipadu dengan denim jumpsuit, dan memilih mengenakan sneakers favoritnya yang serasi. Foto: Instagram.
Siapa bilang sneakers tidak bisa dipadukan dengan work-wear? Lihat potret OOTD Adinia Wirasti di sini, ia memilih mengenakan setelan blazer dan celana yang serasi berwarna fuchsia, dipadu tank top hitam, dan dipadu sneakers putih. Foto: Instagram.
OOTD ala anak alam dari Raline Shah. Di sini ia mengenakan jaket bernuansa cokelat kehijauan, dipadunya dengan cargo pants hijau, dengan topi lebar, dan sneakers putih. Mana potret OOTD paling kece menurutmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.