6 Potret Body Goals Sabai Morscheck, Istri Ringgo Agus dan Hot Mom 2 Anak Dipuji Perempuan Idaman

Annissa Wulan diperbarui 11 Jul 2023, 09:30 WIB
Sabai dan keluarganya baru saja berlibur ke Swiss. Di foto ini, ia tampil kasual dengan atasan tank top putih, dipadu sederhana dengan jogger pants hitam, dan sneakers. Foto: Instagram.
Berenang di pantai bersama putranya, Sabai pamer body goals idaman. Mengenakan sport bra berwarna kuning mustard, dipadu legging hitam pendek, Sabai tampil slay mengenakan sunglasses. Foto: Instagram.
Lihat potret menawan lainnya dari Sabai. Berpose bersama kedua anaknya di pantai, Sabai terlihat menawan mengenakan jumpsuit flowy berwarna cokelat. Foto: Instagram.
Tampil sangat cantik dengan dress putih tanpa lengan, lihat penampilan Sabai di sini. Ia tampil sederhana, menguncir rambutnya dengan gaya half-ponytail, riasan wajah yang minimalis, namun tetap terlihat menawan. Foto: Instagram.
Potret sederhana, namun memukau. Sabai bersama putranya berpose berdua di pantai. Sabai terlihat mengenakan dress tanpa lengan yang sederhana berwarna hitam, merangkul sang anak. Foto: Instagram.
Satu lagi potret Sabai yang menuai banyak pujian netizen. Pamer makanan, tapi penampilan Sabai di sini memang menawan, mana potret Sabai yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.