10 Gaya Makeup Penuh Pesona Angel Karamoy, Pamer Paras Cantik Bak Bidadari

Annissa Wulan diperbarui 11 Jul 2023, 19:30 WIB
Di foto ini, Angel Karamoy memamerkan makeup bernuansa merah muda yang super cantik. Dengan tatanan rambut sleek look, makeup bersinar Angel di sini semakin terlihat sempurna. Foto: Instagram.
Penampilan berbeda Angel Karamoy dengan wig poni dan nuansa warna fuchsia yang terlihat pas di wajahnya. Pulasan lipstik, eyeshadow, dan perona pipi serasi dengan blazer yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Makeup baby doll yang menawan dari Angel Karamoy. Dengan outfit putih dan bando pita yang manis, makeup bold bernuansa merah muda yang lembut membuat penampilan Angel Karamoy sempurna bak boneka hidup. Foto: Instagram.
Makeup memukau lainnya dari Angel Karamoy. Dengan tampilan bibir glossy, riasan wajah yang bersinar bernuansa merah muda yang lembut sempurna terlihat pada Angel Karamoy. Foto: Instagram.
Kali ini, Angel Karamoy tampil bak remaja. Dengan rambut dikuncir ke atas dan menyisakan sedikit bagian sebagai poni yang diikal, natural makeup bernuansa merah yang lembut terlihat sangat apik di wajah Angel. Foto: Instagram.
Smokey eyes makeup look terlihat sempurna pada Angel Karamoy di foto ini. Dipadu dengan nuansa kecokelatan yang lembut untuk lipstik dan eyeshadownya, Angel bak bidadari di foto ini. Foto: Instagram.
Makeup bold bernuansa cokelat yang menarik untuk disimak dari Angel Karamoy. Padu padan outfit colorful dan tatanan rambut bak seorang remaja, Angel menampilkan riasan wajah bold bernuansa kecokelatan dengan sedikit highlighter mengkilap untuk mata dan pipinya. Foto: Instagram.
Cantik dan segar, Angel Karamoy menghadirkan makeup bold bernuansa keunguan. Rambutnya dibuat ikal dengan outfit ungu terang, eye makeup yang apik dan tajam menyempurnakan keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Angel Karamoy tampil bak peri dengan makeup bernuansa biru laut. Outfit manis berpadu dengan makeup yang juga bernuansa biru kehijauan tampak luar biasa pada Angel Karamoy. Foto: Instagram.
Makeup glossy yang tampak natural bernuansa merah muda yang lembut terlihat menawan pada Angel Karamoy. Outfit hitam dengan rambut dicepol ke atas dan disisakan sedikit bagian yang kemudian dikepang, berbaur sempurna dengan makeupnya yang menawan. Foto: Instagram.