10 Potret Pernikahan Tina Toon Bulan Juni Lalu, Tampil Menawan dengan Gaun Pengantin Serba Putih Bak Disney Princess di Momen Pemberkatan

Annissa Wulan diperbarui 12 Jul 2023, 20:30 WIB
Setelah mengunggah potret dari momen sangjit, Tina Toon juga memamerkan berbagai momen di hari pernikahannya. Tampil cantik memilih nuansa serba putih, Tina Toon mengenakan gaun rancangan Alethea Sposa yang menawan. Foto: Instagram.
Gaun pengantin pilihan Tina Toon merupakan strapless dress dengan bagian dada dan lengan tertutup secara transparan. Gaun ini gemerlap dan mewah bertabur payet dan batu-batu kristal yang berkilauan. Foto: Instagram.
Momen sakral janji pernikahan dengan sang kekasih semakin mengharukan karena Tina Toon tampak mengenakan veil dan memegang buket bunga putih. Foto: Instagram.
Tatanan rambut yang digelung ke belakang menghadirkan gaya sleek look, Tina Toon menambahkan tiara yang sederhana, namun memikat sebagai hair piece. Foto: Instagram.
Suaminya sendiri tampil dengan gaya gentleman dengan setelan jas hitam, dikombinasikan dengan kemeja putih, dan setangkai mawar putih yang disematkan di kantung jasnya. Foto: Instagram.
Setelah melaksanakan prosesi sangjit yang tak kalah mewah, bernuansa merah, Tina Toon memilih warna yang lebih simpel, yaitu putih. Mulai dari dekorasi hingga gaun pengantinnya membuat Tina Toon tampil cantik effortless bak Disney Princess. Foto: Instagram.
Momen pemberkatan pernikahan yang diselenggarakan di gereja terlihat menakjubkan dengan dekorasi bunga-bunga putih yang cantik. Foto: Instagram.
Tina Toon mengatakan dalam caption unggahan fotonya bahwa kabar pernikahannya baru disiarkan sekarang, karena banyaknya perubahan dalam rencana pernikahannya yang seharusnya diselenggarakan tahun lalu. Foto: Instagram.
Bagaimana menurutmu penampilan Tina Toon di momen pernikahannya ini? Foto: Instagram.