Maximilian Davis Persembahkan Kejutan Spesial bagi Pecinta Rumah Mode Ferragamo di Koleksi Pre-Fall 2023

Adinda Tri Wardhani diperbarui 19 Jul 2023, 11:00 WIB
Maximilian Davis ingin memberikan kejutan istimewa. Melalui garis rancangan yang tak lekang waktu dan diwarnai dengan semangat Amerika Barat. / Foto dok : Ferragamo.
Seluruh mata tertuju pada koleksi sepatu boots yang mencuri perhatian. Berdasarkan sejarah Salvatore Ferragamo, yang menciptakan sepatu bot koboi untuk film tahun 1923 The Covered Wagon, yang diam-diam diadopsi oleh Maximilian Davis. Sebuah pernyataan gaya yang patut diacungi jempol. / Foto dok : Ferragamo.
Print motif kotak-kotak, dan tas serta sepatu dengan detail aksen terlihat begitu memikat. Cocok untuk dikenakan dalam suasana kasual atau semi formal pada acara sore hari. / Foto dok : Ferragamo.
Intip juga sandal Rainbow ikonik Ferragamo, yang pertama kali dirancang untuk Judy Garland pada tahun 1938, kini hadir ditafsirkan ulang oleh Davis. Dalam bentuk mules dengan detail open toe tanpa ankle straps, terlihat jelas semangat kemewahan khas Hollywood yang beroktan tinggi, dibingkai ulang dengan santai, dan modern. / Foto dok : Ferragamo.
Ada kesederhanaan dan kesan klasik dalam koleksi ini. Kesemuanya bekerja sedemikian rupa dalam siluet-siluet apik untuk menangkap perhatian orang dengan kejelasan santai yang tidak pernah dipaksakan. / Foto dok : Ferragamo.