Hublot Merevitalisasi Koleksi Klasik dan Memperkenalkan Beragam Evolusi Berani di Pertengahan Tahun 2023

Adinda Tri Wardhani diperbarui 19 Jul 2023, 10:00 WIB
Tak lekang waktu adalah kalimat yang tepat untuk Hublot Classic Fusion Original. Sudah lebih dari 40 tahun sejak Hublot muncul di kancah industri jam. Jam tangan original 36mm memulai debutnya pada tahun 1980, selamanya mengubah cara pandang kita tentang jam tangan mewah, dan tahun ini, Classic Fusion Original kini tersedia dalam tiga ukuran case berbeda. / Foto dok Hublot.
Big Bang Tourbillon Automatic Yellow Neon SAXEM memamerkan kehebatan gerakan Hublot, memanfaatkan kaliber otomatis HUB6035 internal. Referensi kerangka ini menawarkan tourbillon pada jarum jam di pukul 6 yang tampak melayang di udara, karena jembatan safir yang membingkai hingga membentuk visual layaknya kembang api. / Foto dok: Hublot.
Hublot The Big Bang Unico Cheval Blanc Randheli dan The Big Bang One Click Cheval Blanc Randheli. Dua jam tangan ini dibuat dalam kemitraan dengan resor hotel Cheval Blanc LVMH di Maladewa. Kronograf Big Bang Unico Cheval Blanc Randheli dan Big Bang One Click Cheval Blanc Randheli tersedia secara eksklusif di resor, dan dibatasi hingga 25 buah untuk setiap model. kedua model menampilkan getaran santai dan kasual dengan case berbahan satin dan bezel keramik kuning cerah. Memiliki ketahanan dalam air laut hingga 100 meter, cocok untuk dikenakan saat berlibur di alam tropis. / Foto dok Hublot.
Jika Anda ingin terlihat memesona, tetapi dengan gaya klasik, ini adalah aksesori yang sempurna. Hublot Big Bang One Click Sapphire Diamonds 39mm merupakan edisi terbatas dengan case safir bening 39mm, dan komponen movement hitam tersembunyi yang mengintip melalui dial kerangka. Beberapa 42 berlian bulat melingkari bezel, dan memberikan kontras yang cemerlang dengan aksen dial hitam dan tali karet. Dan untuk semua ornamen mewahnya, jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. / Foto dok Hublot.
Jam yang satu ini cocok untuk sosok yang mencolok. Hublot Big Bang Unico SORAI, singkatan dari Save Our Rhinos Africa India, memiliki banyak dampak visual. Produk ini diciptakan untuk menolong salah satu spesies paling terancam di dunia dan mamalia darat terbesar kedua. Yaitu, badak yang hingga kini masih dibunuh oleh pemburu untuk mendapatkan khasiat obat dari cula mereka, dan populasi mereka telah mengalami penurunan 90% selama 10 tahun terakhir. / Foto dok: Hublot.
Hitam dan emas adalah kombinasi abadi. Hublot Classic Fusion Gold Crystal dilengkapi dengan casing keramik 42mm dan bezel sekrup-H yang menawarkan aksen kontras dan tersembunyi pada dial. Tampilan klasik namun tak membosankan dengan daya pikat tinggi ini jadi perhatian tersendiri. / Foto dok: Hublot.
Spirit Of Big Bang Tourbillon 5-Day Power Reserve meluncurkan edisi baru dalam komposit karbon hitam. Hany diproduksi 50 buah di dunia, jam tangan ini menampilkan dial kerangka yang mencolok, dan ditenagai oleh gerakan tourbillon MHUB6020 yang menawarkan cadangan daya lima hari. Sesuai dengan tampilan merek dagang Hublot, produk ini dilengkapi tali karet dengan buckles lipat. / Foto dok: Hublot.
Jam tangan olahraga mewah yang terintegrasi tetap dinantikan kehadirannya. Hublot jadi satu-satunya brand yang dapat membuat jam dengan penambahan permata dengan gradasi warna pelangi. Kedua model dari Hublot Big Bang Integrated Time Only King Gold Rainbow dan Big Bang Integrated King Gold Rainbow sepenuhnya bertatahkan permata dengan masing-masing hampir 1.000 batu. Mewah maksimal. Foto dok: Hublot.
Jam ini adalah hasil kolaborasi antara Hublot dan Nespresso, berbagi nilai inovasi, keunggulan, dan keberlanjutan, yang merupakan visi dari keduanya Edisi terbatas sebanyak 200 buah ini adalah jam tangan pertama yang terbuat dari ampas kopi dan kapsul Nespresso daur ulang. Untuk pertama kalinya dan berkat semangat inovatif Hublot dan Nespresso, ampas kopi daur ulang dari kapsul diubah menjadi tali arloji - versi karet dan versi kain Velcro. / Foto: dok Hublot.