8 Potret Gaya Enzy Storia bersama Keluarganya, Kental Nuansa Kebersamaan yang Hangat

Annissa Wulan diperbarui 13 Jul 2023, 18:30 WIB
Manis dan menggemaskan potret kebersamaan Enzy Storia dan keluarga dengan outfit bernuansa cokelat dan keemasan. Foto: Instagram.
Potret kebersamaan lengkap Enzy Storia dengan keluarganya dan keluarga Molen Kasetra saat menikah. Dalam busana pengantin adat bernuansa cokelat keemasan yang super cantik, keluarga kedua mempelai memilih busana bernuansa kehijauan yang tak kalah cantik.
Momen manis dari kebersamaan Enzy Storia juga terlihat saat Lebaran lalu. Berkumpul bersama di rumah, lihat kompaknya keluarga Enzy Storia mengenakan outfit bernuansa earth tone. Foto: Instagram.
Enzy Storia sendiri memilih baju lebaran super cantik yang berwarna putih, semi transparan dengan bordir floral sepanjang outernya yang mempercantik penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Gemas, momen berkumpul Enzy Storia dan keluarganya lewat foto mirror selfie. Enzy Storia sendiri tampil begitu kasual dengan kaus putih dan celana jeans. Foto: Instagram.
Foto hitam-putih menunjukkan kedekatan Enzy Storia dengan sang adik. Menonton konser bersama, Enzy Storia memilih mengenakan tank top hitam, sedangkan sang adik mengenakan hoodie bermotif floral. Foto: Instagram.
Potret kali ini adalah pose mesra Enzy Storia bersama sang ibunda. Mengenakan outfit tenis, Enzy tampak memeluk sang ibu yang juga mengenakan kaus putih. Foto: Instagram.
Potret menggemaskan nan manis lainnya dari Enzy Storia dan sang ibu. Enzy mengenakan tank top putih yang ditumpuknya dengan oversized denim jacket, sedangkan sang ibu tampil menawan dengan atasan berwarna merah muda dan bawahan bermotif batik. Foto: Instagram.