Meninggal Dunia, Karya MUA Adi Adrian Terabadikan dalam Polesan Makeup Seleb dan Ibu Pejabat Tanah Air

Nabila Mecadinisa diperbarui 13 Jul 2023, 22:49 WIB
Menjadi salah satu wajah yang sering dirias oleh Adi Adrian, Marcella Zalianty kerap hadirkan karakter makeup yang variatif. Permainan warna eyeshadow menyempurnakan penampilannya. [Foto: Instagram/ Adrian].
Mantan model Loemongga yang kini menjadi seorang ibu pejabat juga selalu tampil menawan dalam makeup glam pulasan Adi Adrian. Pesonanya sangat glamor sekaligus anggun dengan dominasi makeup mata yang dramatis. [Foto: Instagram/ Adrian].
Romansa permainan warna rose gold berhasil mempermanis tampilan Cathy Sharon. Riasan yang bisa dipakai untuk acara casual membuat tampilan Cathy semakin menawan. [Foto: Instagram/ Adrian].
Begitu juga dengan Andien Aisyah yang terus bereksplorasi dengan ragam gaya makeup pulasan Adi Adrian. [Foto: Instagram/ Adrian].
Tugek Ayu Henirosan, juga kerap tampil anggun dengan makeup klasik yang menawan berpadu kebaya tradisional. Pulasan bibir dan mata tampil seimbang. Adi Adrian berhasil hadirkan riasan khas Indonesia yang penuh pernyataan. [Foto: Instagram/ Adrian].
Greysia Polli juga menjadi salah satu Atlet yang mempercayakan pulasan makeup di tangan Adi Adrian. Tampil dengan makeup minimalis menjadikan penampilannya begitu manis dan anggun. [Foto: Instagram/ Adrian].