6 Gaya Hot Daddy Taeyang Bintangi Kampanye Terbaru Givenchy Koleksi Pria FW23

Hilda Irach diperbarui 14 Jul 2023, 19:30 WIB
Dalam satu foto close-up, sang bintang mengenakan setelan hitam yang dirancang khusus yang dibuat oleh atelier couture pria Givenchy di Avenue George V di Paris.
Dalam gambar lain, ia memberikan keanggunan kontemporer sikap modern dalam tampilan utama dari landasan pacu FW2023. Mantel warna earthy green, dipasangkan dengan sweater berkerah tinggi yang mewah dan kalung berlapis emas G Tears yang baru. [Foto: GIVENCHY].
Bidikan duduk menawarkan pemirsa untuk melihat lebih dekat pada hibridisasi denim rumit Matthew M. Williams dengan teknik boro dari Jepang.
Diselipkan di bawah jaket pendek yang disesuaikan, berbulu halus gilet bulu angsa, dibuat dengan tangan di atas jaringan 4G, mengilustrasikan savoir-faire di atelier pria Givenchy. [Foto: GIVENCHY]. [Foto: GIVENCHY].
Aksesoris utama termasuk anting-anting Giv-Cut warna perak dan kalung serta cincin G Tears; tas Pandora ikonik dengan butiran elegan kulit dan kacamata hitam Giv-Cut, yang dikenakan Taeyang seperti yang dia lakukan dalam kehidupan sehari-hari, di atas panggung atau di luar. [Foto: GIVENCHY].