10 Potret Detail Busana Tina Toon dari Prosesi Sangjit sampai Resepsi Pernikahan

Hilda Irach diperbarui 15 Jul 2023, 12:00 WIB
Cheongsam yang dikenakan Tina Toon tampak mewah dengan detail bordiran floral yang cantik. [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Dipadukan dengan outer serasi berdetail payet bermotif burung berwarna emas yang mewah. [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Pemanis pada penampilan Tina Toon adalah hair piece berupa bando dari bunga yang serasi dengan bordiran pada cheongsam yang dikenakannya. [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Setelah mengunggah potret dari momen sangjit, Tina Toon juga memamerkan berbagai momen pemberkatan pernikahan. [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Ia tampil cantik dengan gaun putih saat memasuki altar. Gaun ini menggabungkan strapless dress dan lengan panjang transparan yang sopan [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Penampilan Tina Toon sebagai bride makin cantik dengan veil dan tiara berlian. [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Di malam resepsi, Tina Toon tampil menawan bak princess dengan tiara di kepala. Gaun yang dikenakan Tina Toon mirip dengan gaun pemberkatan namun diberi sedikit twist [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Mempertahankan aksen kristal, gaun ini sedikit diubah menjadi halter neck dress yang cantik [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].
Aksen kristal di bagian tengah menutupi area dada agar tetap elegan tanpa kesan seksi berlebihan. [Foto: Instagram/@sekisah.photo/@sekisah.sangjit].