6 Gaya Swag Peri Suara NewJeans, Haerin Si Member Termuda Kedua

Annissa Wulan diperbarui 18 Jul 2023, 08:30 WIB
Lihat gaya Haerin di sini mengenakan jaket hitam dengan celana putih. Gaya swagnya semakin terlihat dari padu padan sepatu dan topi yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Padu padan swag ala Haerin NewJeans. Ia tampak mengenakan kaus putih dengan oversized shirt yang juga berwarna putih, dan mini denim skirt. Ditambah lagi penutup kepala yang semakin mempermanis penampilannya secara keseluruhannya. Foto: Instagram.
Gaya rambut manis yang ditunjukkan Haerin NewJeans dalam foto ini juga bisa menjadi inspirasi. Mengenakan baseball jacket bernuansa biru navy, rambutnya dibagi menjadi dua dan digulung ke atas, menyisakan poni dan beberapa bagian rambut yang dikepang kecil-kecil. Foto: Instagram.
Penampilan menarik lainnya dari Haerin NewJeans. Ia mengenakan crop top putih dipadu dengan jaket parasut abu-abu berukuran besar. Rambutnya pun ditata dengan gaya Y2K. Foto: Instagram.
Gaya sederhana, namun menyenangkan untuk dilihat ala Haerin NewJeans. Ia mengenakan atasan dari bahan bulu bernuansa cokelat, ditumpuknya dengan jaket kulit hitam, legging pendek hitam dan mini skirt yang juga berwarna cokelat. Penampilan Haerin semakin manis dengan high boots cokelat dari kulit dan tas tangan berwarna hitam. Foto: Instagram.
Layering jadi tips Haerin NewJeans memadupadankan gaya swagnya. Ia tampak mengenakan hoodie hijau, dipadu dengan puffer jacket merah, mini skirt broken white, dan bucket hat yang serasi, serta syal biru bermotif. Foto: Instagram.