6 Potret Memesona Tasya Farasya Berkostum Ikonis Cosplay Jadi Snow White, Cantiknya Dipuji Mirip Banget

Annissa Wulan diperbarui 20 Jul 2023, 08:30 WIB
Snow White merupakan salah satu Disney Princess yang paling awal. Tasya Farasya tampil totalitas tidak hanya dari makeup boldnya, tapi ia juga tampak mengenakan kostum Snow White yang ikonis. Foto: Instagram.
Tasya Farasya tampil mengenakan wig rambut hitam ikal dengan bando pita berwarna merah yang sangat khas dari Snow White. Foto: Instagram.
Lebih detail, Tasya Farasya menghadirkan makeup Snow White yang tak kalah luar biasa. Riasan wajah yang bold dengan detail cantik pada eye makeup dan lipstik merah merona, bukankah ini juga sangat merepresentasikan Snow White? Foto: Instagram.
Di beberapa foto, Tasya Farasya berpose hendak memakan buah apel merah. Ini merupakan salah satu scene ikonis di film Snow White, apakah kamu ingat, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Di foto lainnya, tampak ia sedang berpose memegang burung mainan. Snow White memang terkenal sangat bersahabat dengan para binatang. Foto: Instagram.
Bukankah Tasya Farasya tidak pernah gagal menghadirkan cosplay sebagai Disney Princess, seperti Snow White dalam beberapa foto di atas, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.