6 Gaya Bold Supermodel Gigi Hadid dengan Outfit Warna Merah, yang Berhasil Pancarkan Aura Alpha Female

Annissa Wulan diperbarui 21 Jul 2023, 08:30 WIB
Gigi Hadid dengan gaun merah, berlengan panjang tampil luar biasa di foto ini. Column dress ini memiliki lengan seperti disambung, dipadu dengan kulit putih dan rambut blondenya, Gigi Hadid pancarkan aura alpha female yang menawan. Foto: Instagram.
Penampilan megah Gigi Hadid lainnya saat mengenakan outfit merah. Tampil bold, Gigi Hadid mengenakan corset top dipadu pant boot hybrid, dan coat super dramatis yang kesemuanya berwarna merah. Foto: Instagram.
Di photoshoot ini, Gigi Hadid juga tampil luar biasa. Dengan strapless dress berwarna merah untuk bagian topnya, dan rok hitam, detail cantik pita besar di bagian pinggang belakang menjuntai ke bawah menjadi train, yang manis. Foto: Instagram.
Gigi Hadid lakukan photoshoot mengenakan blazer bermotif kotak-kotak bernuansa merah. Aura alpha female terpancar sempurna dengan gaya preppy yang bold, dipadu tatanan rambut dan makeup dengan pulasan lipstik yang juga berwarna merah merona. Foto: Instagram.
Potret edgy Gigi Hadid dalam balutan outfit merah. Outfit ini bak selotip merah yang membungkus keseluruhan tubuh Gigi Hadid. Penampilannya semakin dramatis dengan gaya rambut berdiri dan riasan wajah punk. Foto: Instagram.
Penampilan Gigi Hadid kali ini juga tak kalah luar baisa. Dalam balutan cut-out dress berwarna merah, riasan wajah smokey, high boots, tas, dan berbagai aksesori seperti gloves dan kalung chokernya menambah dramatis penampilan keseluruhan Gigi Hadid di foto ini. Foto: Instagram.