7 Potret Transformasi Gaya Makeup Memikat Nathalie Holscher

Annissa Wulan diperbarui 21 Jul 2023, 09:30 WIB
Di sini Nathalie Holscher tampil sangat cantik dengan outfit serba hitam. Pulasan lipstik dan eyeshadow bernuansa merah muda yang lembut dibaurkan dengan eyeliner hitam dan softlens abu-abu kecokelatan yang membuat mata Nathalie terlihat semakin tajam. Foto: Instagram.
Pesona luar biasa Nathalie Holscher di foto ini. Dengan makeup bernuansa kecokelatan yang lembut, bibir Nathalie dipulas lipstik merah muda dan softlens cokelat menambah dramatis potret dirinya ini. Foto: Instagram.
Tak kalah memesona potret Nathalie Holscher yang satu ini. Dengan outfit serba merah, Nathalie memadukan penampilannya dengan makeup bernuansa merah muda yang lembut. Foto: Instagram.
Penampilan dramatis Nathalie Holscerh di photoshoot ini. Dengan outfit megah berwarna biru dan hitam, Nathalie pun memadukannya dengan makeup bold bernuansa cokelat yang dark. Foto: Instagram.
Pale makeup, tapi sungguh memukau ketika dikenakan Nathalie Holscher. Dengan outfit hitam, Nathalie tampil menawan dengan makeup kecokelatan yang lembut dan pulasan warna lipstik nude. Foto: Instagram.
Kali ini Nathalie Holscher tampil lebih natural. Dengan makeup minimalis, ia tampak hanya memulas lipstik berwarna pink, mengenakan eyeliner tipis, dan softlens cokelat, tapi penampilannya tak kalah memesona. Foto: Instagram.
Potret penampilan terbaru Nathalie Holscher juga menarik untuk disimak. Ia tak lagi mengenakan hijab, membiarkan rambut panjangnya tergerai bergelombang. Makeup bold bernuansa kecokelatan tampak sempurna terlihat pada Nathalie. Foto: Instagram.