8 Potret Penampilan Terbaru Ashanty yang Bak Dewi, Pancarkan Aura Cantik Luar Biasa

Annissa Wulan diperbarui 23 Jul 2023, 08:00 WIB
Potret terbaru ini, Ashanty mengenakan outfit serba merah, atasan dan bawahan yang serasi. Makeup bold bernuansa cokelat dan eye-makeup sempurna yang mempertajam matanya, dipadu dengan gaya rambut bak dewi-dewi Yunani. Foto: Instagram.
Walaupun potret dari samping, bukankah penampilan Ashanty di sini terlihat luar biasa cantik? Mengenakan gaun asimetris berpayet emas, paras Ashanty dirias bold dengan rambut ditata sleek look. Foto: Instagram.
Photoshoot luar biasa Ashanty dalam outfit putih. Bukankah Ashanty di sini terlihat benar-benar cantik bak dewi? Foto: Instagram.
Penampilan Ashanty bak dewi dalam balutan gaun biru kehijauan yang sangat cantik. Ia bahkan memakai wig panjang ikal berwarna merah dan makeup bold yang pas. Foto: Instagram.
Potret cantik luar biasa Ashanty dalam balutan outfit berwarna putih. Dengan nuansa dreamy, Ashanty tampil sangat cantik dengan makeup bold berwarna merah muda dan eye-makeup yang mempertajam area matanya. Foto: Instagram.
Ashanty tampil bak dewi dengan nuansa makeup merah muda yang cantik di wajahnya. Mengenakan kerudung bernuansa senada, Ashanty pancarkan aura dewi yang sempurna. Foto: Instagram.
Ashanty tampil sangat menawan dalam balutan gaun hitam dan makeup bold bernuansa cokelat yang dark. Rambutnya digulung untuk mendapatkan sleek look. Foto: Instagram.
Penampilan luar biasa Ashanty dalam photoshoot ini. Dibalut gaun tumpuk bernuansa keemasan, Ashanty tampil megah nan cantik di sini. Foto: Instagram.