6 Potret Gaya Lady Boss Olivia Allan, Istri Denny Sumargo yang Memiliki Karier Cemerlang

Annissa Wulan diperbarui 24 Jul 2023, 13:00 WIB
Olivia Allan memamerkan liburannya di Amerika dengan gaya simpel. Ia mengenakan t-shirt dress hitam yang simpel, diberi pemanis berupa belt, Olvia Allan menambahkan sentuhan bucket hat, tas tangan, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Gaya menarik lainnya dari Olivia Allan. Ia mengenakan innerwear hitam, ditumpuknya dengan oversized parachute outer berwarna merah muda yang chic, dan heels boots hitam dari beludru. Foto: Instagram.
Olivia Allan menghadirkan gaya simple chic. Dengan innerwear hitam, Olivia Allan menumpuknya dengan denim jacket, dan denim pants, menenteng tas tangan dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Potret penuh pesona Olivia Allan mengenakan kain sari, busana khas India. Kain sari yang dikenakannya lengkap dari innerwear, hingga selendang bernuansa keemasan yang mewah. Foto: Instagram.
Gaya cantik Olivia Allan mengenakan simple dress berwarna cokelat. Dress ini memiliki detail lengan panjang dan high slit sebagai pemanis penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Atau gaya sederhana, namun memesona yang satu ini dari Olivia Allan. Ia mengenakan innerwear hitam, yang ditumpuknya dengan blazer putih, dan celana jeans. Foto: Instagram.