6 Potret Penuh Pesona Ayu Azhari dan Isabelle Tramp, Ibu-Anak Berparas Bule yang Bak Kembar

Annissa Wulan diperbarui 24 Jul 2023, 13:30 WIB
Berpose berdua, Ayu Azhari dan Isabelle Tramp tampil bak pinang dibelah dua. Isabelle yang kini berusia 17 tahun tumbuh menjadi perempuan cantik, mengikuti jejak sang ibu yang kecantikannya seakan tak pernah luntur. Foto: Instagram.
Isabelle Tramp pun seperti mengikuti jejak sang ibunda untuk menutup auratnya. Di sini Ayu Azhari mengenakan selendang yang menutupi kepalanya, sedangkan Isabelle Tramp mengenakan hijab berwarna hitam. Foto: Instagram.
Di foto kali ini bahkan keduanya tampak kompak berpose di belakang kamera. Apakah kelak Isabelle Tramp juga akan mengikuti jejak Ayu Azhari untuk berkecimpung di dunia entertainment? Foto: Instagram.
Pose duck face yang menggemaskan dari Ayu Azhari dan Isabelle Tramp. Tampil cantik, Ayu mengenakan selendang yang menutupi kepalanya, sedangkan Isabelle Tramp mengenakan turban yang serasi dengan outfitnya. Foto: Instagram.
Potret liburan seru Ayu Azhari dan Isabelle Tramp. Keduanya kembali tampak bak pinang dibelah dua di foto ini. Foto: Instagram.
Potret menggemaskan lainnya dari Ayu Azhari dan Isabelle Tramp sedang menjajal filter TikTok. Mana potret favoritmu dari ibu-anak ini, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.