10 Gaya Figur Publik Jadi Muse di JF3 2023, dari Erina Gudono, Yuki Kato hingga Adelia Pasha

Hilda Irach diperbarui 25 Jul 2023, 07:00 WIB
Erina tak sendirian, karena ada Yuki Kato yang juga menjadi muse An’soe. Aktris 28 itu tampak menawan dalam balutan one shoulder dress berdetail fringe. [Foto: JF3].
Ada juga model dan presenter Kimmy Jayanti membawakan koleksi dari label yang sama. Ia tampak stunning dengan one shoulder dress dan selendang ruffle itu. [Foto: JF3].
Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman tampil bak dewi dalam balutan gaun emas berkilauan rancangan Ernesto Abraham. [Foto: JF3].
Aktor muda Angga Yunanda tampak begitu gagah saat melenggang di runway membawakan koleksi terbaru Hartono Gan yang bertajuk “Gender Nihilism”. [Foto: JF3].
Penyanyi Nyimas Ratu Rafa tampil glamor saat membawakan koleksi Hartono Gan. ia memadukan sweetheart neckline dress-nya dengan oversize blazer. [Foto: JF3].
Irish Bella yang menjadi muse label Rasya Shakira tampak begitu anggun dibalut dress nuansa light grey dengan aksen cape tulle yang apik dari koleksi bertajuk “New Forest”. [Foto: JF3].
Kartika Putri bersama putri kecilnya menjadi muse label yang sama dengan Irish Bella. Kartika mengenakan dress warna light grey yang menawan dengan aksen tulle di belakangnya. [Foto: JF3].
Adelia Pasha turut menjadi muse label Rasya Shakira mengenakan gaun berkilauan dengan aksen ruffle di bahu yang indah. [Foto: JF3].
Rangga Moela tampil fun and playful dalam balutan koleksi “NALA” by Tities Sapoetra. Koleksinya menggunakan 70% bahan organik berupa canvas organic dan cotton organic yang telah didaur ulang sebagai upaya untuk mendukung sustainable fashion.