8 Potret Dramatis Prewedding Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT48, Bergaya Klasik Bikin Klip Romantis

Annissa Wulan diperbarui 27 Jul 2023, 09:00 WIB
Beberapa foto dibagikan dalam warna hitam-putih, memberikan nuansa klasik nan romantis dari Jonathan Christie dan Shanju yang berpose mesra. Foto: Instagram.
Jonathan Christie tampil gentleman mengenakan setelan jas hitam dan celana panjangnya, dipadukan dengan kemeja putih polos. Foto: Instagram.
Sedangkan Shanju tampil menawan dalam kesederhanaan sebuah gaun putih. Gaun ini memiliki detail garis leher yang dalam dan bagian ujung lengan yang merekah. Foto: Instagram.
Semakin menawan melihat Shanju tak berlebihan dalam gaya makeup dan rambutnya. Rambutnya ditata sleek look, digulung rendah. Foto: Instagram.
Shanju juga tampak tak mengenakan aksesori berlebihan lainnya. Ia hanya tampak mengenakan anting dan cincin. Foto: Instagram.
Potret hitam-putih lainnya menampilkan Jonathan Christie masih dibalut setelan jas dan celana panjang hitam. Kali ini, ia memadukannya dengan turtleneck hitam. Foto: Instagram.
Sedangkan Shanju tampil dalam balutan work-wear; blazer hitam yang diberi pemanis belt, dan pleats skirt putih. Rambutnya ditata wet look yang pas. Foto: Instagram.