8 Potret Padu Padan Baju Pink ala Barbie dari Seleb Indo, Ada Tampilan Kasual dari Jessica Mila-Gaun Pengantin Adinia Wirasti

Annissa Wulan diperbarui 31 Jul 2023, 16:30 WIB
Tasya Farasya tampil totalitas saat cosplay jadi Barbie. Ia mengenakan dress pink dengan detail kancing di bagian tengah. Penampilannya semakin manis dengan makeup bold, wig blonde, dan mini bag yang juga berwarna pink. Foto: Instagram.
Jessica Mila melenggang di runway mengenakan atasan rajut berkerah berwarna pink bermotif bunga yang cantik. Ia padukan dengan celana biru bermotif garis dan menenteng tas rajut oranye. Foto: Instagram.
Padu padan menarik dari Ayu Ting-Ting saat mengenakan outfit serba pink. Outfit edgy dengan potongan tak biasa, Ayu Ting-Ting tampil semakin cantik dengan makeup bernuansa merah muda dan rambutnya yang ditata lurus, dan detail gloves jaring-jaring putih sebagai penyempurna penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Luna Maya juga tak pernah gagal menghadirkan nuansa elegan dalam setiap tampilannya. Termasuk saat ia memadu-padankan outfitnya yang bernuansa pink ini. Atasan dengan siluet cheongsam tanpa lengan berwarna merah muda, dipadu dengan celana berwarna merah membuat penampilan Luna Maya di foto ini memancarkan aura yang bold. Foto: Instagram.
Cinta Laura Kiehl tampil bak Barbie dengan outfit berwarna pastel. Tank top pink dilayernya dengan denim jacket yang juga berwarna pink, lalu dipadu dengan celana dengan aksen serut berwarna ungu, di foto ini Cinta Laura tampil seperti boneka hidup. Foto: Instagram.
Siapa takut tampil bold dengan warna pink seperti terlihat pada Maudy Ayunda di foto ini? Tampilan simpel dan chic ala Maudy Ayunda mengenakan oversized sweater berwarna pink dan celana pendek hitam, dipadunya dengan sneakers putih dan mini sling bag yang juga bernuansa putih-hitam. Foto: Instagram.
Raline Shah memang tak pernah gagal tampil bak boneka hidup. Kali ini, ia tampil sangat cantik dengan outfit monokrom; atasan satin bernuansa pink neon, dipadu dengan celana panjang yang senada. Foto: Instagram.
Potret Adinia Wirasti menikah mengenakan gaun pengantin bernuansa pink yang menarik untuk disimak. Dengan tema serba pink, mulai dari dekorasi hingga outfit bridesmaid dan groomsnya, Adinia Wirasti pun tampil dramatis mengenakan gaun pengantin rancangan Mel Ahyar yang bernuansa pink. Foto: Instagram.