8 Adu Gaya Menantu Jokowi saat Nyoblos, Erina Gudono Tenteng Tas Rp85 Juta Kontras dengan Selvi Ananda

Hilda Irach diperbarui 15 Feb 2024, 07:00 WIB
Erina Gudono dan Selvi Ananda tampil dengan gaya masing-masing. Selvi Ananda tiba di TPS 34 Manahan, Banjarsari, Solo, bersama sang suami, Gibran Rakabuming Raka. [Instagram: @gibran_rakabuming]
Sementara Gibran menenakan kemeja bermotif, Selvi justru tampil feminim mengenakan blus renda warna ivory dan celana panjang hitam. [Instagram: @gibran_rakabuming].
Kesan minimalis terpancar pada penampilan Selvi, sebab ia tak terlihat mengenakan tas yang biasa dibawa istri cawapres nomor urut 2 tersebut. [Instagram: @gibran_rakabuming].
Kontras dengan kakak ipar, Erina Gudono memberikan kesan looks yang profesional dengan padu padan kemeja putih dan celana panjang hitam saat nyoblos di TPS 063 Apartemen Taman Rasuna. [Instagram: @psi_id/@erinagudono].
Penampilannya terlihat semakin elegan dengan aksesoris berupa anting dan tas tangan serba Dior. [Instagram: @psi_id/@erinagudono].
Erina terlihat mengenakan ‘Dior Tribales Earrings’ yang memiliki harga berkisar Rp12, 1 juta, menurut situs resmi Dior.com. Sementara tas yang ditentengnya merupakan ‘Small Lady D-Joy Bag’ yang ditaksir sekitar Rp85 juta. [Instagram]