6 Gaya Glamor Calon Mantu Orang Terkaya di Asia Mukesh Ambani, Radhika Merchant di Pesta Pranikah

Hilda Irach diperbarui 03 Mar 2024, 16:12 WIB
Looks pertama, Radhika mengenakan pakaian custom yang dirancang oleh duo terkenal Abu Jani Sandeep Khosla. Calon pengantin wanita mengenakan ghagra Chikankari tiga warna, menampilkan campuran yang menyenangkan dari nada merah muda pastel, coklat dan biru-hijau, dihiasi dengan sulaman Chikankari yang rumit, menampilkan kekayaan dari Indian craftsmanship.
Momen lain memperlihatkan Radhika Merchant membawa tema hutan ke tingkat berikutnya dengan gaun biru super bergaya Bride-to-be yang cantik terlihat benar-benar menakjubkan dalam gaun trendi yang hadir dalam warna biru yang menawan dan memiliki garis leher bulat, lengan pendek yang digulung, pas longgar, dan cetakan motif macan tutul yang mencolok.
Mengusung tema kontemporer, Radhika tampil memukau dalam balutan gaun ruffle manik-manik warna-warni karya Ashish Gupta, yang sebelumnya dipajang di Galeri William Morris. Gaun mininya yang memukau menampilkan garis leher halter yang dihiasi lapisan pinggiran berwarna pelangi, yang menambahkan semburat warna pada penampilannya.
Untuk pesta pra nikah hari ke-2, Radhika mengenakan pakaian rancangan Manish Malhotra. Pakaian mewahnya menampilkan blus off-the-shoulder. Dia telah memasangkannya dengan rok lehenga yang serasi yang dihiasi dengan bordir rumit dan pola payet. Dipasangkan dengan dupatta emas, kalung berlapis-lapis mewah dan riasan glam, dia terlihat benar-benar menakjubkan.
Momen lain memperlihatkan Radhika tampil dengan gaun custom Versace warna rose pink. Gaun itu menonjolkan siluet Radhika dengan pita satin merah muda mawar yang terbungkus di atasnya.