8 Ide Pose Foto Keluarga Unik dan Anti Mainstream untuk Lebaran Ala Deretan Para Artis, Ada Lesti Kejora hingga Fuji An

Naela Marcelina diperbarui 05 Apr 2024, 21:00 WIB
Pose dari keluarga Ayu Dewi memancarkan kehangatan dengan gandengan dan rangkulan orang tua terhadap anaknya. Proposisi dengan ada yang berdidi dan duduk menjadikan foto ini nampak sempurna. Senyum yang mempesona juga memperkaya foto ini dengan kebahagiaan di hari raya. (Foto: Instagram/@mrsayudewi x @geulis.id)
Pose dari keluarga Oki Setiana Dewi yang memiliki struktur seperti anak tangga, bisa menjadi inpirasi untuk lebaran nanti. Sahabat Fimela bisa mencoba pose ini dengan mengurutkan dari keluarga terkecil. (Foto: Instagram/@okisetianadei x @oryvitrio x @maryam_nusaibah_abdullah x @khadeejah_faatimah_abdullah x @ibrahimmuhammadabdullah x zahrasofi_official)
Foto high angle menjadi fenomena saat ini, Sahabat Fimela bisa mencoba untuk mengambil sudut foto dari atas untuk hasil yang unik dan trendy. (Foto: Instagram/@geulis.id)
Bagi Sahabat Fimela yang mempunyai anak balita, pose dari Lesti Kejora dan Rizky Billar saat mencium anaknya bisa ditiru. Foto ini memiliki makna kasih sayang yang mendalam dan anti mainstream. (Foto: Instagram/@lestikejora x @levianbillar x @riomotret x @riomotretofficial)
Berpose dengan candid masih menjadi favorit banyak orang, cobalah untuk berpose dengan senyuman terbaik sambil berjalan seperti yang dilakukan Tya Ariestya bersama keluarga terkasih. Jangan lupa untuk menggandeng anggota keluarga untuk menambah kesan keharmonisan. (Foto: Instagram/@tya_ariestya)
Pose Rezky Aditya, Citra Kirana, dan sang anak yang mencium tangan akan menjadi hal unik yang memiliki makna mendalam. Tetap pancarkan senyuman untuk menandai hari raya dengan kebahagiaan. (Foto: Instagram/@citraciki x @littlepalmerhaus)
Foto ini diambil saat perayaan imlek, tetapi Sahabat Fimela bisa mencoba pose menggendong anak seperti yang dilakukan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta dengan kedua anak tersayang mereka, untuk lebaran nanti. (Foto: Instagram/cutatumeyriska x @rogerojey x @cynthiatan_ x @claires.atelliers)