Sukses

Beauty

Bersama FIMELA, NIVEA Kenalkan Inovasi Pelembap Body Serum

Jakarta Kita yang tinggal di negara tropis, kulit kering menjadi salah satu masalah yang sering ditemui. Menggunakan pelempap kulit seperti lotion, terkadang belum cukup untuk memberi kelembapan pada kulit. Well, itu masalah kulit dulu. Sekarang, kita tidak perlu khawatir lagi dengan kulit kering, meski di tengah cuaca panas sekalipun. 

Bersama FIMELA, lewat acara NIVEA x Fimelahood Gathering Event, NIVEA memperkenalkan rangkaian perawatan kulit terbarunya, NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum. Produk terbaru ini Skincare yang dapat digunakan untuk ritual cantik sehari-hari ini merupakan inovasi pelempab kulit yang sudah dilengkapi dengan double UV protection dan 50x ekstra vitamin C di dalamnya. 

Selama acara berlangsung, dokter Srie selaku dermatologist menjelaskan, jika kita yang tinggal di negara dengan intensitas cahaya matahari tinggi membutuhkan pelembap kulit lebih dari sekedar lotion biasa. Kulit membutuhkan skincare, yang tidak hanya memberi kelembapan tapi juga dapat melindungi kulit dari paparan negatif sinar UV. 

Apa yang dibutuhkan oleh kulit tubuh kita itu lah yang menjadi alasan NIVEA menghadirkan body serum terbaru ini. Vitamin C yang terkandung di dalamnya berperan penting sebagai antioksidan untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Plus, bermanfaat juga sebagai penangkal radikal bebas, dan melindungi kulit dari penuaan dini.

Setelah mengetahui manfaatnya untuk kulit, lalu, apa bedanya body serum dengan lotion? Kulit terasa berminyak dan lengket menjadi beberapa keluhan yang sering ditemukan saat kita menggunakan lotion. Menggunakan body serum dari NIVEA ini, kita tidak akan menemukan keluhan seperti lotion tersebut. Body serum terbaru ini memiliki tekstur yang lebih ringan dari lotion. Proses penyerapannya pada kulit pun lebih cepat hingga kelapisan kulit terdalam dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

Selain berdiskusi mengenai kesehatan dan kecantikan kulit, NIVEA x Fimelahood Gathering Event ini pun menghadirkan sesi diskusi bersama Editor in Chief FIMELA.com, Ratna Irina. Para tamu yang terdiri dari influencer dan blogger diberikan wawasan tentang bagaimana cara tampil stylish, namun kesehatan kulit dan kecantikannya tetap dapat terlindungi. 

Dan ternyata, untuk tampil stylish dan tidak melupakan perawatan kulit itu tidak sulit . Kita hanya perlu disiplin menggunakan rangkaian skincare harian. Di pagi dan siang hari, adalah waktu paling tepat untuk memberikan perlindungan pada kulit, seperti menggunakan body serum NIVEA ini misalnya. Fyi, menggunakan body serum ini pun tidak cukup hanya sekali saja lho. Aplikasikan kembali body serum setelah 2-3 jam pemakaian. Manfaatnya adalah untuk menjaga kulit agar tetap lembap, terhidrasi dengan baik, dan terlindung dari sinar UV lebih optimal.

Bagi yang selama ini sudah mempercayakan perawatan kulit harian pada NIVEA dan tertarik mencoba rangkaian body serum terbarunya, produk-produk NIVEA bisa didapatkan di supermarket atau drug store di seluruh di Indonesia.

: