Sukses

Beauty

Memiliki Standar Kecantikan Berbeda dari Girl Grup Korea, Begini Rutinitas Riasan Wajah Hwasa Mamamoo

Fimela.com, Jakarta Hwasa comeback solo dengan merilis album perdana bertajuk Maria pada Senin (29/06/20). Member girl grup MAMAMOO ini juga meluncurkan video musik dengan judul lagu serupa.

Dalam video musik berdurasi kurang lebih 4 menit ini, Pemilik nama lengkap Ahn Hye Jin tampil seksi dengan setelan bra putih di kolam renang dengan koreografi memukau. Aura seksi tersebut pun sesuai dengan image-nya.

Tak hanya seksi, anggota termuda dari MAMAMOO ini juga memiliki standar kecantikan yang berbeda dari girl grup asal Korea Selatan. Seperti banyak idola Kpop memiliki kulit yang putih bak porselin, lain halnya dengan Hwasa berkulit lebih kecokelatan. Bahkan ia berkata, "If I don’t fit into this generation’s standard of beauty, then I will have to become a different standard,".

Dari perbedaannya tersebutlah, Hwasa lebih dikenal para penikmat musik di dunia. Terbukti Album terbarunya merajai iTunes Chart di 20 negara.

Rutinitas Makeup Hwasa

Nah penasaran bagaimana makeup reoutine dari seorang Hwasa? Ia pun mengungkapkan rutinitas merias wajahnya di acara I Live Alone. Ternyata riasannya cukup sederhana yang menghasilkan hasil akhir makeup flawless serta dewy dengan ciri khas "bronzed goddess".

Hal pertama yang dilakukan Hwasa sebelum mengaplikasikan makeup ialah membersihkan wajahnya. Dia kemudian menggunakan spons model segitiga untuk mengoleskan foundation cair. Untuk menciptakan tampilan dewy, ia menghindari matte foundation.

Setelah itu, perempuan kelahiran 1995 ini merias matanya dengan eyeshadow dari palet favoritny,a Tartelette Bloom. Ia menggunakan eyeshadow bertekstur matte yang dikombinasikan dengan shimmer cokelat.

"Saya suka mengaplikasikan banyak warna di kelopak mata, hingga liner," ujar Hwasa.

Riasan matanya semakin terlihat maksimal, dengan cat eye liner. Serta menambahkan corak yang lebih gelap di bawah matanya. Hwasa pun ingin memamerkan tahi lalatnya di pipi, dengan lebih menggelapkan tahi lalat tersebut yang tertutup oleh foundation.

Untuk membuat wajahnnya terlihat lebih kecil, ia menggunakan bronzer di sekililing wajahnya terutaman pada dahi. Untuk sentuhan akhir, Hwasa mengenakan higlighter dan lip gloss pada bibirnya untuk tampilan “glowing from within”.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading