Sukses

Beauty

Tren Skincare dengan Buah Semangka untuk Dapatkan Kulit Glowing

Fimela.com, Jakarta Semangka kini sedang menjadi tren di kalangan pecinta skincare. Banyak merek lokal hingga internasional yang memanfaatkan kebaikan semangka untuk dijadikan sebagai kandungan utama. Tak terkecuali merek asal Korea Selatan, Ariul.

Hadir dengan Ariul Glow Rangers, Ariul memperkenalkan Watermelon Hydro Glow sebagai pertolongan pertama bagi kulit kering dan dehidrasi. Kondisi kulit ini umum dialami oleh masyarakat yang tinggal di daerah tropis dengan paparan sinar matahari sepanjang tahun.

Untuk mengembalikan kesegaran kulit, Ariul Watermelon Hydro Glow akan menstabilkan suhu dan menjaga kelembapan kulit. Semangat yang memiliki kandungan air sebesar 90 persen ini akan membuat kulit terasa terhidrasi secara instan dan menutrisi kulit yang stres.

Tidak hanya sekadar mengandung air yang banyak, buah semangka juga dikenal kaya vitamin dan nutrisi baik bagi kulit. Salah satunya adalah Lycopene yang bekerja sebagai antioksidan sehingga efektif untuk menjaga kelembutan, mencerahkan, serta mencegah penuaan dini.

Hadir dalam beberapa produk

Dilengkapi dengan vitamin kompleks yang terdiri dari lima vitamin akan menjaga kulit dari sinar UV dan membuat kulit nampak bening bercahaya. Kandungan Triple Hyaluronic Acid, Sodium PCA/NMF, serta Xylitol dan Erythritol akan menjaga elastisitas kulit dan melembapkan hingga ke bagian dalam kulit.

Semua kebaikan semangka ini diaplikasikan oleh Ariul ke dalam lima produk berbeda. Apa saja?

1. Watermelon Hydro Glow Cream

Menjadi krim pelembap dengan ekstrak semangka yang efektif melembapkan kulit. Dilengkapi dengan BL-Fill Up membuat krim ini tidak hanya mampu melembapkan tapi juga mampu merawat kerutan dan menjaga elastisitas kulit.

2. Watermelon Hydro Glow Serum

Serum dengan tekstur gel membuat produk ini menutrisi kulit wajah, menstabilkan suhu, dan menenangkan kulit yang iritasi. Diperkaya dengan Anti-Sebum P membuat serum ini bekerja dengan merawat pori-pori dan mengontrol produksi sebum.

3. Watermelon Hydro Glow Sleeping Mask

Dengan konsentrasi yang lebih tebal, sleeping mask ini akan menjaga kelembapan kulit sepanjang malam. Dengan kebaikan semangka, produk ini mampu mengembalikan kelembapan selama tidur dan memberikan wajah glowing keesokan harinya.

4. Watermelon Hydro Glow Sheet Mask

Sheet mask ini dilengkapi dengan ekstrak green tea untuk memberikan kelembapan sekaligus menenangkan dan mengontrol produksi sebum. Perpaduan ekstrak buah yang manis akan memberikan aroma yang menyegarkan dan menenangkan.

5. Watermelon Hydro Glow Gel Mist

Face mist ini memiliki tekstur gel yang akan berubah menjadi esens saat disemportkan ke kulit wajah. Kandungan buah semangka, centella asiatica, dan bromelain, efektif melembapkan dan menenangkan kulit secara instan. Teksturnya yang gel juga membuat produk ini tidak melunturkan makeup di wajah.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading