Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cerah dan Mulus ala Beauty Blogger Sasyachi

Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Sasyachi? Beauty blogger yang satu ini memang lagi naik daun karena ia terkenal sering membagikan tips makeup, khususnya yang berhubungan dengan Korea. Selain suka mengaplikasikan makeup untuk dirinya sendiri, seperti yang bisa kita lihat di akun Instagram-nya, Sasyachi juga suka membagikan passion-nya ini ke orang lain. Perempuan berusia 26 tahun ini sering sekali berbagi tips makeupdan cara menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Buat yang rutin menggunakan makeup setiap hari, membuat kulit tetap sehat dan bisa bernafas adalah salah satu hal penting, dan Sasyachi juga menyadari hal ini.

Untuk menyeimbangkan kondisi wajahnya yang sering menggunakan makeup, Sasyachi juga suka merawat kulit dengan menggunakan produk kecantikan yang membuat kulitnya cerah dan bersih setiap saat. Salah satu produk andalannya adalah rangkaian perawatan kulit Optimals White Radiance dari Oriflame yang berupa krim pagi dan krim malam, perawatan mata, serum, dan pembersihnya.

Selain dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, produk ini juga dapat mencerahkan kulit secara alami hanya dalam waktu tujuh hari. Kandungan bahannya yang alami membuat produk Optimal White Radiance tidak akan membuat wajah pemakainya menjadi putih pucat seperti produk pencerah lainnya. Cara pengaplikasikannya pada kulit pun sangat mudah, hanya dua menit saja dan cukup dua kali dalam sehari. Tidak terlalu menyita waktu kan, Fimelova?

Kalau kamu ingin cara mudah untuk mendapatkan kulit semulus Sasyachi, tidak ada salahnya untuk mencoba saran di atas!