Sukses

Beauty

Hanya Butuh Tujuh hari untuk Membuat Kulit Wajah Terlihat Glowing

Jakarta Perempuan mana sih yang tidak mau tampil dengan wajah yang glowing dan nampak cerah? Kulit wajah yang glowing dan cerah akan menambah nilai plus dalam penampilan dan tentu saja rasa percaya diri kita. Untuk mendapatkannya, kamu butuh produk skincare yang tepat dan langkah-langkah perawatan kulit yang benar.

Beauty blogger Linda Kayhz punya empat step by step membersihkan kulit wajah yang bisa kamu ikuti, Fimelova. Langkah-langkah membersihkan kulit ala perempuan cantik berhijab ini bisa kamu gunakan untuk pagi dan malam hari.

Langkah pertama yang sangat penting adalah membersihkan kulit wajah dengan Oriflame White Foaming Gel. Jangan lupa untuk mencampurkannya dengan air agar busanya keluar dan mulai usapkan di kulit wajah. Lakukan gerakan membersihkan secara merata di seluruh bagian kulit wajah. Setelah itu bilas wajah dengan menggunakan air bersih.

Setelah itu gunakan toner untuk menyegarkan kulit wajah. Aplikasikan toner dengan menggunakan kapas dan tepuk-tepuk kulit wajah secara merata. Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan eye cream. Aplikasikan eye cream di bagian bawah mata.

Berikutnya, lanjutkan dengan menggunakan serum. Aplikasikan serum ke seluruh bagian wajah dengan pijatan ringan. Setelah serum, langkah menuju kulit wajah yang cerah dan glowing berikutnya adalah dengan menggunakan day cream. 

“Merawat kulit jangan hanya dilakukan pada pagi hari. Pada malam hari adalah waktu yang optimal untuk merawat kulit. Step by step perawatan kulit untuk malam hari sama dengan perawatan kulit di pagi hari. Hanya saja, day cream diganti dengan night cream,” ujar Linda.

Agar perawatan yang dilakukan memberikan hasil yang efektif, kamu juga bisa menambahkan Oriflame Optimals White Radiance dalam skincare routine yang kamu lakukan. Oriflame Optimals White Radiance bakal memberimu hasil yang optimal, Fimelova. Kulit wajahmu akan menjadi lebih cerah dalam waktu tujuh hari saja.