Sukses

Beauty

Lipstik Matte Ini Jadikan Bibirmu Merona, Sekaligus Merawatnya

Jakarta Masih segar dari peluncuran varian lipstik Matte terbaru Silky Girl beberapa waktu lalu, Fimelova. Bila selama ini kamu enggan menggunakan lipstik Matte setiap hari, baca beberapa tips di bawah ini. Dijamin, bibir kamu akan lebih bersahabat dengan lipstik terbaru favorit kami.

Menggunakan Pelembap Sebelum Lipstik
Cara ini bisa kamu lakukan saat ingin mengaplikasikan lipstik matte di bibir. Gunakan pelembap bibir yang mengandung vitamin C atau E untuk memberikan nutrisi tambahan (melembabkan) dan menghindari bibir dari kekeringan (antioksidan). Cara ini aman kamu lakukan setiap hari. Jadi, menggunakan lipstik matte setiap waktu, bukan hal yang mengerikan lagi untuk bibirmu.

Lakukan Scrub Bibir Minimal 1x Seminggu
Selain perawatan harian, ada juga perawatan mingguan yang penting kamu terapkan, Fimelova. Tak hanya tubuh, bibir juga membutuhkan perawatan seperti scrub, yang bermanfaat untuk membuang sel-sel kulit mati di bibir. Lakukan ini di rumah setelah bibir menggunakan lipstik. Ambil ½ sendok teh gula dan madu. Tuangkan ke dalam wadah yang mencukupi. Aduk rata, lalu oleskan ke kulit bibir. Ratakan adonan gula dan madu tersebut ke seluruh bagian bibir, lalu pijat dengan lembut. Rutin melakukan ritual perawatan ini, bibir juga bisa tampak lebih cerah.

Di acara yang sama, tak hanya berbagi tips tentang perawatan bibir, Silky Girl juga menawarkan produk lipstik terbaru untuk mencukupi kebutuhan kita yang nggak bisa jauh dari lipstik. Sama dengan lipstik matte lainnya, Matte Fever lipstik berbentuk crayon ini juga memiliki tekstur yang padat dengan tampilan warna yang menyala. Mulai warna yang lembut seperti Vogue, Flame, dan Charm. Sampai warna cerah seperti Desire, Siren dan Passion. Bedanya, lipstik matte ini telah dilengkapi pelembab yang berfungsi untuk melindungi bibir dari kekeringan. Jadi nggak hanya sebagai pewarna bibir, tapi juga bisa digunakan sekaligus untuk merawat bibir.

Well, dari tips merawat bibir yang kami bagi di atas, menggunakan lipstik matte setiap hari, tentu bukan jadi keputusan yang mengerikan lagi untuk bibirmu kan, Fimelova?