Sukses

Beauty

Ide Makeup: Blush 2 Warna untuk Rona Wajah Sehat dan Segar

Jakarta Dari beauty backstage runway, kita dapat melihat banyak insiprasi makeup yang sebenarnya bisa diterapkan ke kehidupan nyata. Namun, tentu tidak semua makeup sesuai untuk diaplikasikan ke dalam gaya makeup sehari-hari. Merangkum beberapa tren makeup yang banyak muncul menjelang September ini, makeup natural – radiance (kulit wajah sehat bersinar) look masih menjadi favorit.

Gaya makeup ini tetap menjadi pilihan, karena fokus utama yang ingin ditonjolkan adalah kecantikan alami yang terpancar dari kulit yang sehat. Untuk menambah kesan flawless di wajah, tentu aplikasi makeup tambahan seperti blusher, highlighter, dan lipstik akan sangat menentukan. Tidak perlu pulasan makeup lainnya, seperti contouring atau pun bronzer jika ingin menegaskan karakter wajah. Coba trik 2 tone blusher di kedua pipi. Hasilnya, kulit wajah terlihat lebih segar, dramatis, dan tetap terlihat natural.

Bila ada kekurangan pada kulit wajah yang ingin ditutupi, gunakan foundation dengan aplikasi krim yang tipis. Agar wajah terlihat lebih mulus dan foundation tidak terlihat cakey, ratakan dengan tambahan aplikasi loose powder di seluruh permukaan wajah. Lebih lengkap tentang natural radiance look makeup ini, simak video tutorialnya di atas.

Jangan lupa, enjoy every second when applying your makeup!

-------------------------------------------------

Venue:

Adi Adrian Salon & Bridal

Jl. Jl. Senopati No.61, RT.8/RW.3, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia

Telp: +62 21 27510439

-------------------------------------------------